Anda Doyan Selfie, Uploadlah Ke Instagram Sebelum Dilarang

Demam selfie sudah mewabah seantero negeri dimana seseorang asik menjepret diri mereka sendiri dengan ponsel kesayangannya. Fenomena ini memang tidak hanya di Indonesia saja namun sudah mewabah di seluruh dunia. Dengan berfoto berarti Anda berani action walaupun dengan raut muka yang pas-pasan, hee Piss guys.

Jangan simpan foto atau video Anda di memori ponsel atau komputer Anda saja. Uploadlah ke media jejaring sosial untuk mendapatkan like dan comment. Kita bisa menguploadnya di Facebook, Twitter, Flicker atau sosmed lainnya yang Anda miliki. Tulislah keterangan dari foto yang hendak Anda upload serta tandain juga teman-teman Anda. 

Lalu adakah media sosial yang khusus untuk berbagi foto? tentu saja ada. Sebut saja seperti flickr dan instagram. Kali ini kita akan membahas cara upload atau bahasa jaman sekarangnya update status di Instagram. Beda ladang beda lumbung. Kalau di facebook tentu kita akan menulis kata-kata atau status. Namun di Instagram kita update statusnya berupa foto dan video baru diiringi dengan keterangan atau status mengenai foto yang hendak kita kirim. Dan tidak bisa mengirim sekedar menulis kata saja, harus mengirim foto atau video.

Berikut cara update status di Instagram, kirim foto dan video. 

  • Buka Aplikasi Instagram
  • Klik logo intagram berwarna biru. Seperti tampak pada gambar di bawah no 1.
cara kirim foto dan video ke instagram

  • Pilih foto atau video yang hendak di kirim. Contoh kita ambil salah satu foto dari galeri foto yang sudah di jepret terlebih dulu. 
cara kirim foto dan video ke instagram

  • Klik panah berwarna biru untuk melanjutkan.
  • Akan Tampil sebuah halaman penyuntingan foto. Dalam halaman Sunting Anda dapat bermain-main dengan efek dan dapat mengedit-edit foto Anda layaknya seperti foto editor. Perhatikan gambar di bawah ini.
cara kirim foto dan video ke instagram
  • Jika Anda sudah menyunting foto Anda,  klik panah biru di atas layar ponsel Anda untuk step selanjutnya. 
  • Tahap terakhir lengkapi keterangan foto Anda. Lihat gambar di bawah ini. Pada no (1) isilah dengan keterangan foto Anda atau update status biasa. Pada no (2) menandai foto tersebut dan tambahkan foto tersebut keteangan peta. Pada no (3) bagikan sekaligus ke akun media sosial lainnya seperti ke facebook, twitter, tumblr atau ke flicker. 
cara kirim foto dan video ke instagram terbaru
  • Jika sudah melengkapinya. Tahap terakhir adalah bagikan ke instagram. klik tanda ceklis untuk mengirimnya (no 4).
  • Selesai. Foto Anda sudah terkirim ke Instagram dan dapt dilihat di Beransa instagrams.
  • Klik tanda hati untuk me-like nya dan untuk mengomentarinya klik tanda yang berada di samping kanan tanda hati.
cara kirim foto dan video ke instagram

Anda sudah mengirimkan foto Anda di Instagram. Saatnya menunggu follower Anda untuk melike dan mengomentari kiriman Anda. 

Terima kasih sudah membaca artikel Anda Doyan Selfie, Uploadlah Ke Instagram Sebelum Dilarang. Jangan lupa Share dan like artikel ini ke Fb, Twiitter or ke Google+.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Anda Doyan Selfie, Uploadlah Ke Instagram Sebelum Dilarang"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia