Media Info AnjasTenSrud

Senang rasanya kami telah meluncurkan blog yang akan membahas sesuatu yang sedang ngetrends atau banyak di bicarakan oleh orang-orang Indonesia. Kami akan berbagi informasi terheboh dari Youtube, Facebook, Twitter, Google Plus dan Televisi. AnjastenSrud adalah blog zombie yang di aktifkan lagi oleh kami. Karena oleh pemilik aslinya yaitu Anja Stensrud menonaktifkan atau menghapusnya.

Youtube, Twitter, Google+, Facebook dan televisi


Kami berharap dengan pagerank dan backlinks yang sudah ada di AnjasTenSrud ini mampu mendongkrak popularitas blog ini di search engine. Kenapa Kami ingin terkenal di search engine? ya karena search engine lah visitor kami berada. Walaupun kami tahu persaingan berita atau info di search engine akan sulit kami menangkan karena terbatasnya pengatahuan kami tentang SEO. Kami akan menargetkan juga visitor dari blog ini dari sosial media seperti facebook, twitter, google plus, youtube dan media sosial lainnya.

Fokus kami di blog ini akan membahas sesuatu yang lagi ngetrend baik itu di youtube, Facebook, Twitter, google plus dan televisi. Kami yakin dengan membahas sesuatu yang lagi ngetrends mampu memberikan informasi terupdate kepada Anda dengan hanya membuka browser di mobile phone Anda dan mengetikan AnjasStenSrud Anda akan memperoleh informasi yang sedang menjadi buah bibir di masyarakat kita. Alhasil Anda akan memiliki pengetahuan yang update sehingga Anda tidak gaptek.

AnjasTenSrud akan menjadi media partner Anda dalam memperoleh informasi terkini. Dan kami berharap informasi yang kami berikan berguna bagi Anda. Kami akan selalu memberikan informasi terunik dan terngetrends langsung melalui media blog ini. Anda adalah pengunjung yang akan selalu kami harapkan walaupung hanya sekedar numpang lewat saja di blog ini. Kami berharap dengan informasi yang kami berikan mampu menarik Anda dan betah berlama-lama di blog cupu ini.

Akhirnya kami menyadari bahwa blog ini tidak ada apa apanya jika Anda tidak mampir lagi ke blog yang sederhana ini. Kami merasa kecewa karena kami tidak dapat memuaskan Anda karena informasi yang kami berikan tidak mampu membuat Anda terkesan terhadap blog ini. Dan jujur blog ini pun cuma blog cupu yang masih menggunakan hosting dan domain gratis dari mbah google. Walaupun blog ini punya mbah google tapi informasi yang berguna dan bermanfaat adalah milik kita.

Hormat Kami
Jakarta, 1 Desember 2014


Admin AnjasTenSrud
Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Media Info AnjasTenSrud"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia