Download File Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Terbaru Kelas 4 dan Kelas 5 Tahun 2017




Dalam kaitanya untuk bahan pertimbangan dalam melakukan penilaian sekolah yang menggunakan Kurikulum 2013 atau biasa disebut K13,kini bapak ibu guru pada jenjang sekolah dasar khusunya bagi guru kelas 4 dan 5 SD.Akhir-akhir ini dilakukan terobosan dapat melakukan input nilai untuk sekolah yang menggunakan K13 dan tentu saja jika hal yang demikian ini dilaksanakan secara manual mungkin akan menguras banyak waktu,tenaga dan pikiran dalam proses pembuatanya.Maka dari itu admin akan sedikit berbagi mengenai file terbaru yang akan dengan mudah membantu pekerjaan input nilai oleh bapak ibu sekalian.

Sebuah aplikasi yang saya dapat dari Kurikulum Nasional ini, menjadi solusi didalm melakukan penilaian. Sebagai bahan dasar dalam melakukan sebuah penilaian, tentunya anda sudah tahukan apa yang menjadi dan harus dinilai dalam penilaian kurikulum 2013 tersebut ! Di dalam Kurikulum 2013, terdapat berbagai format penilaian, misalnya Format Penilaian Pengetahuan, Format Penilaian Sikap, Format Penilaian Spiritual dan lain sebagainya.

Dengan adanya Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 ini tentunya dalam melakukan penilaian untuk Kurikulum 2013, anda akan sangat terbantu dalam melakukan penilaian. Berbagai penilaian tersebut dapat dengan mudah anda lakukan. Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 ini dibuat dengan menggunakan program excel, sehingga memungkinkan anda dapat dengan mudah untuk melakukan penilaian kurikulum 2013.


Download File File Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Terbaru Kelas 4 dan Kelas 5 di bawah ini :



Terimakasih telah berkunjung,semoga bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download File Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 Terbaru Kelas 4 dan Kelas 5 Tahun 2017"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia