Download File EDS ( Evaluasi Diri Sekolah ) versi EXCEL terbaru 2018




Kita Jumpa lagi. pertama2 saya berterima kasih karena anda telah berkenan berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.
EDS ini saya Share karena saya dulu juga pernah dicari hanya untuk mencari File EDS ini. Apa sebenarnya EDS ini , EDS adalah kepanjangan dari Evaluasi Diri Sekolah.
Evaluasi Diri Sekolah ini biasanya digunakan untuk akhir semester yang berfungsi mengevaluasi apa saja si pencapaian sekolah yang telah tercapai.
dicari kemana2 tidak ketemu juga. akhirnya berkat kemauan yang kuat saya dapat menemukannya. akan tetapi permasalahannya bukan sampai  disitu, setelah saya entri semua Format nya ternyata formatnya sangat berantakan dan tidak beraturan.
banyak teman2 di luar sana merasa kesulitan untuk mengedit ukuran kertasnya. jadi saya coba2 untuk mengeditnya walau tidak sempurna, karena kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT. Tetapi bukan berarti tidak ada kesalahan dalam saya mengedit. tinggal sobat aja yang mengeditnya sesuai keinginan sobat.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download File EDS ( Evaluasi Diri Sekolah ) versi EXCEL terbaru 2018"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia