Panduan Aplikasi Sispena (Sistem Informasi Penilaian Akreditasi) Sekolah/Madrasah

Panduan Aplikasi Sispena (Sistem Informasi Penilaian Akreditasi) Sekolah/Madrasah - Tutorial ini akan memberikan pemahaman kepada Sekolah bagaimana menggunakan Aplikasi SisPenA (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah dan Madrasah.) Aplikasi SisPenA S/M adalah aplikasi penilaian akreditasi yang berbasis web, dimana bisa akses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet. Aplikasi ini pun tak tidak hanya bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer tetapi bisa juga menggunakan handphone ataupun tablet yang resolusinya lebih kecil.

Panduan Aplikasi Sispena (Sistem Informasi Penilaian Akreditasi) 


Penjelasan singkatnya adalah ketika pertama kali login, Anda akan melihat jendela form yang harus diisi oleh sekolah. Disarankan untuk mengubah password dan mengisi form yang ada dengan user NPSN. Kemudian akan masuk ke halaman evaluasi diri. Di dalam halaman tersebut akan banyak terdapat tombol yang berguna untuk melakukan evaluasi diri sekolah memasukkan IPDIP sekolah, mengunggah prasyarat akreditasi, photo pendukung serta Kartu Kendali.

Panduan Aplikasi Sispena (Sistem Informasi Penilaian Akreditasi) Sekolah/Madrasah


Lebih lengkapnya silahkan download Panduan Aplikasi Sispena (Sistem Informasi Penilaian Akreditasi) Sekolah/Madrasah melalui link di bawah ini :



Download juga perangkat akreditasi lainnya :

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Panduan Aplikasi Sispena (Sistem Informasi Penilaian Akreditasi) Sekolah/Madrasah"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia