Download Teks Pidato Mendikbud pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017

Berikut ini adalah Teks Pidato Mendikbud pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017. Sengaja kami share untuk dibacakan saat upacara pelaksanaan bendera 2 Mei 2017 mendatang.

Teks Pidato Mendikbud pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam sejahtera dan bahagia bagi kita semua,

Pada hari yang penuh berkah dan nikmat ini, 2 Mei 2017, kita kembali memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas. Untuk itu, marilah kita bersyukur tiada berhingga kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan karunia-Nya semata kita sekalian memiliki kesempatan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017. Tema Hardiknas kali ini adalah " Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas".

Teks Pidato Mendikbud pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017


Tema tersebut terkait erat dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas semakin tinggi. Untuk itu marilah kita resapi dan renungi tema tersebut, kemudian kita wujudkan bersama-sama. Dengan begitu maka seluruh lapisan masyarakat akan dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas. Dengan pendidikan berkualitas yang merata, dalam makna dapat dikenyam oleh seluruh warga bangsa, maka ikhtiar kita mencerdaskan kehidupan bangsa, sebagaimana diamanatkan oleh UUD 1945 dapat eterwujud

Selanjutnya, atas nama pemerintah, izinkan saya menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi tingginya kepada seluruh insan pendidikan di tanah air. Mereka adalah yang telah mengabdi dan berkorban demi kemajuan pendidikan. Pengabdian dan pengorbanan yang sudah Bapak/Ibu berikan, sejauh ini telah membuahkan hasil yang menggemberikan. Sekalipun di sana sini masih banyak masalah dan menimpulkan ketidakpuasan. Semoga keberhasilan tersebut sekalin memacu semangat dan usaha keras kita. Sedang adanya masalah yang belum terselesaikan dan ketidakpuasan yang ada, justru semakin melipatgandakan energi, kehendak dan ikhtiar kita untuk menemukan terobosan-tersebosan baru.

 

Download Teks Pidato Mendikbud pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017


Untuk Teks Pidato Mendikbud pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017 lebih lengap silahkan download di sini :

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Teks Pidato Mendikbud pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2017"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia