Contoh Program Kerja PMR Semua Jenjang Format Word

Contoh Program Kerja PMR Semua Jenjang Format Word - Contoh kegiatan PMR yang tergabung dalam program kerja PMR ini Kami share sebagai bahan pembuatan Proker yang bisa digunakan di sekolah-sekolah rekan-rekan sekalian. Dengan adanya contoh program kerja PMR yang kami bagikan ini diharapkan dapat membantu rekan-rekan pembina ekstrakurikuler PMR baik di tingkat SD, SMP, SMA maupun SMK dalam perencanaan kegiatan. Di akhir artikel ini kami bagikan link download program kerja PMR yang salah satunya berisi program kerja tahunan PMR Wira.

Contoh Program Kerja PMR Semua Jenjang Format Word

Contoh Program Keja PMR


Palang Merah Remaja (disingkat PMR) adalah wadah pembinaan dan pengembangan anggota remaja PMI, yang selanjutnya disebut PMR.Terdapat di PMI kota atau kabupaten di seluruh Indonesia, dengan anggota lebih dari 5 juta orang, anggota PMR merupakan salah satu kekuatan PMI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan dibidang kesehatan dan siaga bencana, mempromosikan prinsip-prinsip dasar gerakan palang merah dan bulan sabit merah internasional, serta mengembangkan kapasitas organisasi PMI.
Contoh Program Keja PMR Semua Jenjang Format Word ini silahkan download, kemudian edit sesuai dengan kebtuhan dari masing-masing sekolah. Sebagai contoh, PMR wira dari segi program kerja tentu berbeda dengan PMR Mula atau madya dari segi program kerjanya.

Download Contoh Program Keja PMR Semua Jenjang Format Word

Tag :
contoh kegiatan pmr, program kerja pmr smk, program kerja tahunan pmr wira, download program kerja pmr, program kerja pmr pdf, kegiatan pmr wira, program kerja pmr smp 2016, program kerja pmr mts
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Program Kerja PMR Semua Jenjang Format Word"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia