Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru Word Tahun Pelajaran 2017/2018

Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru Word Tahun Pelajaran 2017/2018 - contoh brosur sekolah yang menarik ini admin bagikan untuk persiapan rekan-rekan panitia PSB/PPDB tahun pelajaran 2017/2018 baik tingkat SD, SMP, SMA, maupun SMK. Dengan menggunakan file setengah matang yang kami bagikan ini, maka cara membuat brosur sekolah adalah hal yang mudah. Perlu rekan-rekan ketahui bahwa contoh brosur PPDB ini bisa diedit lagi sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekolah.

Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru


Contoh brosur penerimaan siswa baru smp ini dapat digunakan di jenjang lain seperti TK, SD, SMA maupun SMK. Pada umumnya, memang untuk membuat brosur lebih banyak menggunakan aplikasi khusus, seperti corel draw atau photoshop. Namun, mungkin beberapa dari rekan-rekan kurang mahir dalam menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut. Untuk itu kami buat versi word agar lebih mudah untuk dipahami.

Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru Word Tahun Pelajaran 2017/2018

Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru Word Tahun Pelajaran 2017/2018


Download Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru Word  di sini :



Download aplikasi lain :

Pencarian terkait :
brosur penerimaan siswa baru cdr, brosur penerimaan siswa baru doc, contoh brosur penerimaan siswa baru smp, contoh brosur sekolah yang menarik, contoh brosur sekolah sma, contoh brosur sekolah tk, contoh brosur sekolah smp, cara membuat brosur sekolah
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Brosur Penerimaan Siswa Baru Word Tahun Pelajaran 2017/2018"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia