Aplikasi Penskoran/Penilaian Akreditasi Sekolah SD,SMP,SMA, dan SMK

Aplikasi Penskoran/Penilaian Akreditasi Sekolah SD,SMP,SMA, dan SMK
Aplikasi Penskoran/Penilaian Akreditasi Sekolah SD,SMP,SMA, dan SMK


Aplikasi Penskoran/Penilaian

Aplikasi Penskoran/Penilaian AkreditasiSekolah SD,SMP,SMA, dan SMK - Proses penilaian merupakan faktor penting didalam akreditasi sekolah.Banyak point point yang harus ditempuh oleh sekolah untuk mendapat hasil yang maksimal.Tentu saja sekolah harus mempersiapkan point-point tersebut sebelum diadakanya akreditasi.Nah,aplikasi in dapat menjadi rujukan dan dapat digunakan untuk semua jenjang.

Aplikasi ini memiliki kegunaan berapa skor yang didapat oleh sebuah sekolah dimana pasca diadakanya kegiatan akreditasi.Dapat menjadi bahan evaluasi agar sekolah memperoleh hasil yang terbaik

 Aplikasi Penskoran/Penilaian Akreditasi Sekolah 

Akreditasi sekolah memiliki manfaat:

1. Dapat dijadikan sebagai acuan dalam upaya peningkatan mutu Sekolah/Madrasah dan rencana pengembangan Sekolah/Madrasah.
2. Dapat dijadikan sebagai motivator agar Sekolah/Madrasah terus meningkatkan mutu pendidikan secara bertahap, terencana, dan kompetitif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional bahkan regional dan internasional.
3. Dapat dijadikan  umpan balik dalam usaha pemberdayaan dan pengembangan kinerja warga Sekolah/Madrasah dalam rangka menerapkan visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, dan program Sekolah/Madrasah.
4. Membantu mengidentifikasi Sekolah/Madrasah dan program dalam rangka pemberian bantuan pemerintah, investasi dana swasta dan donatur atau bentuk bantuan lainnya.


Aplikasi Penskoran/Penilaian Akreditasi Sekolah SD,SMP,SMA, dan SMK

Saudara dapat mendownloadnya pada link dibawah ini :


Baca dan download juga :



Demikian, semoga Aplikasi Penskoran/Penilaian Akreditasi Sekolah SD,SMP,SMA, dan SMK  ini bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.
Terimakasih telah berkunjung dan mengunduh materi-materi yang telah kami sajikan

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Penskoran/Penilaian Akreditasi Sekolah SD,SMP,SMA, dan SMK"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia