Game Android Online Terpopuler Terbaru

Game online Android terpopuler - Setelah sebelumnya kami telah membahas tentang game Android terpopuler, dalam kesempatan yang baik ini kami akan memberikan rekomendasi seputar game online Android terpopuler. Adapun game-game yang akan kami rekomedasikan kepada Anda adalah game yang selalu membutuhkan koneksi data seluler Anda. Jadi dalam memainkan game tersebut tidak bisa di lakukan secara offline. 

Saat ini perkembangan Android begitu pesatnya di sertai hadware yang semakin canggih yang terbenam di sistem Android tersebut. Alhasil perkembangan game android pun kian menjamur di Google play store. Tak hanya game offline android yang meraih kesuksesan di Google play store, game online android pun sama suksesnya. Saat ini game online android semakin populer di Indonesia. Dimana dulu game online hanya dapat kita nikmati di warnet saja. Kini masyarakat dapat bermain game online hanya cukup dari ponsel Android mereka. Untuk Anda yang hobi bermain game online tidak salah lagi untuk mencoba bermain game online Android di ponsel.


Game Android Online Terpopuler


Berikut game online Android terpopuler versi Anjastensrud :

  1. Clash of Clans
  2. Zenonia Z
  3. Line Let's Rich
  4. Acrane Legends
  5. Bomb Beach
  6. Pets Live
  7. Ragnarok Valkyrie Uprising
  8. Game Warspear Online
  9. Tanks Online
  10. Pocket Legends
  11. Brave Frontier
  12. Hav day
Keuntungan bermain game online Android :
  1. Dapat menyimpan game di server game online tersebut. Sign in terlebih dahulu dengan akun email google.
  2. Memainkan game online dapat di lakukan di semua ponsel android tanpa harus mengulang permainan ketika berpindah ponsel android lain.
  3. Dapat terhubung dengan pemain lain.
  4. Permainan game yang sudah di level atas dapat di jual, contoh dulu pernah point blank dan sekarang marak penjualan akun game online Clash of Clans.
  5. Game online tidak bisa di cheat atau di crack. Karena selalu update online setiap terjadi bug.
Kerugian bermain game online Android :
  1. Boros batre, siapkanlah selalu power bank atau charger
  2. Selalu menggunakan data internet
  3. Ketika jaringan jelek biasanya game online ngelag di maenkan
Masih banyak lagi game online Android terpopuler yang dapat Anda Instal di ponsel Anda. Siapkan paket data internet selalu untuk terus dapat memainkan game online kesayangan Anda. Itulah game online Android terpopuler saat ini, unduh dan mainkan game online Anda di ponsel.

Baca juga Software gratis untuk PC Laptop terbaru 2015 dan terima kasih sudah membaca artikel Game Online Android Terpopuler.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Game Android Online Terpopuler Terbaru"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia