Software Gratis PC Laptop Terbaru 2015

Software Gratis PC Laptop Terbaru 2015 - Download Software aplikasi komputer terbaru 2015. Ketika kita baru pertama kali membeli komputer atau laptop tidak banyak software atau aplikasi yang terinstal di dalamnya. Dan tidak jarang kita pun kebingungan software apa yang pertama kali kita akan instal. Pertayaan ini sangat mudah untuk di pecahkan. Installah software sesuai kebutuhan Anda. Kita pun dapat download software gratis di internet seperti Antivirus versi free, browser, winrar, ccleaner dan lain-lainya.

Lalu seperti apa software yang gratis? Kami akan merekomendasikan kepada Anda software gratis yang wajib Anda instal dan software yang kami rekomendasikan tidak terla;u besar kapasitas memorinya. Software yang cukup ringan dan berkemampuan premium. Serta software gratis yang dapat membantu Anda dalam melakukann segala aktivitas di komputer. Berikut 5 software gratis menurut Anjastensrud.blogspot.com yang wajib Anda instal di laptop atau PC Anda.


Antivirus Smadav, AVG dan Avast

Software gratis yang banyak tersedia di internet adalah antivirus. Sebut saja seperti Smadav, AVG dan Avast adalah tiga antivirus dari puluhan antivirus yang ada. Mengapa antivirus begitu penting pertama kali untuk di instal? karena antivirus akan memprotek dan melindungi Anda dari serangan virus dan malware. Dengan fungsi melakukan penjagaan terhadap komputer Anda. Antivirus akan menjaga dari segala aktivitas virus yang berbahaya dan menghapus segala virus dari komputer Anda. 

Software Gratis PC Laptop Terbaru 2015



Utility : CCleaner

Softaware gratis yang kedua adalah CCleaner. Software CCleaner adalah sebuah software yang berguna untuk menstabilkan dan menjaga kinerja komputer Anda. Tugas utama CCleaner bertugas untuk membersihkan file yang tersimpan di hardisk komputer Anda seperti cookies browser, memperbaiki register yang rusak serta membersihkan file kerja yang sudah tidak terpakai yang terbenam di hardisk. Untuk uraian lebih detail, cara download dan penginstalannya. Silahkan baca artikel kami dengan judul download software aplikasi komputer CCleaner terbaru 2015.


Media Player : Windows Movie Maker

Software gratis yang selanjutnya adalah Windows Movie Maker. WMM adalah software gratis yag di sediakan oleh microsoft untuk Anda yang suka mengedit video dan membuat video. Windows movie maker adalah software untuk membuat video dan mengedit video. Software WMM dapat Anda unduh secara gratis di microsoft.com. Anda dapat membuat video sederhana dari kumpulan foto-foto Anda menjadi slaide video dan upload ke youtube. Disoftware tersebut terdapat efek-efek dan fitur guna mempercantik video kita.


Browser

Software gratis keempat adalah browser. Browser adalah software atau aplikasi untuk menjelajah internet yang wajib di instal di komputer Anda. Untuk Anda pengguna sistem operasi windows browser default sudah tersedia yaitu explorer dan untuk Anda pengguna Mac komputer browser default adalah Safari. Namun jika Anda ingin menambah amunisi browser Anda, instalah browser seperti Chrome, Firefox dan Opera dapat di unduh di situs resminya.


Media Player : VLC Media Player

Software gratis terakhir adalah VLC Media Player. Sama halnya Windows Media Player aplikasi pemutar bawaan windows, VLC Media Player sama-sama pemutar video dan mp3 namun VLC memiliki kelebihan yaitu memutar format video yang tidak dapat di putar di Windows media player. VLC dapat bekerja di sistem operasi windows, linux dan Aplle Mac. VLC mampu memutar hampir semua file video yang Anda miliki.

Itulah 5 macam software gratis 2015 yang dapat Anda instal dan nikmati di PC/laptop Anda. Saran kami untuk pengunduhnya atau download baiknya mengunduh software di website developer dari software yang hendak kita instal. Guna menjaga dari ancaman virus serta software yang kita unduh selalu terupdate. Terima kasih sudah membaca artikel Software Gratis PC Laptop Terbaru 2015
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Software Gratis PC Laptop Terbaru 2015"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia