Game Android Terpopuler Terbaru 2015

Game Android terpopuler terbaru 2015 - Perkembangan Smartphone Android dari segala merek dan produsen semakin berkembang dan memuncaki kejayaan. Membludaknya ponsel berbasis sistem Android yang memiliki segudang kecagihan dan kelebihannya memberikan dampak yang cukup luas. Melirik potensi Android yang kian berkembang para developer mencoba membuat aplikasi dan game dengan sistem yang berjalan di Android. Alhasil industri aplikasi dan game android pun ikut terseret arus derasnya android. Maka tak heran jika para developer terus menciptakan aplikasi dan game terbaru.

Di game Android, para Developer tidak henti-hentinya terus memproduksi berbagai game terbaru. Baik itu dari game offline maupun game online. Di tahun 2014 tercatat lebih dari satu juta aplikasi dan game Android yang ada di playstore. Untuk Anda pengguna Android ini adalah kabar bagus dimana Anda dapat menginstal berbagai game terbaru di ponsel Anda. Tapi dari sekian banyaknya game Android di PlayStore Anda akan merasa bingung game manakah yang terbaik dan terpopuler. Untuk itu kami merangkum game-game terpopuler di bulan ini di Playstore. Berikut game Android terpopuler 2015.


Clash Of Clans

Game Android Terpopuler Terbaru 2015

Game Android terpopuler pertama adalah game yang bergenre strategi yaitu Clash of clans. Clash of clans merupakan game online yang saat ini sedang populer di Indonesia. Dimana dalam game tersebut Anda memainkan peranan dalam membangun sebuah clans, membangun trops (pasukan), membangun defense (pertahanan), mengumpulkan gold dan elixir untuk upgrade clans Anda agar menjadi besar dan kuat. Asiknya dalam game Clash of Clans ini Anda dapat bermain secara bersamaan dengan teman-teman Anda secara online. Anda juga dapat berabung di suatu grup clans dan mengadakan perang antar grup clans lainnya.


Subway Surfers

Game Android Terpopuler Terbaru 2015

Game Android terpopuler berikutnya adalah Subway Surfers. Dimana Anda memainkan sesosok anak yang ketahuan sedang mencorat-coret subway/kereta oleh penjaga. Alhasil terjadi kejar mengejar. Disini proses game di mulai dimana peranan Anda menghindari penjaga tersebut dengan berlari jangan sampai tertangkap. Game ini mirip dengan Temple Run.

Cut The Rope

Game Android Terpopuler Terbaru 2015

Game Android terpopuler ketiga adalah Cut The Rope. Cut The Rope merupakan game dari developer ZeptoLab. Game ini bercerita tentang bagaimana pintarnya Anda memberi makan seekoer yang menurut saya mirip kodok ijo dimana makanan tersebut terikat pada sebuah tali yang memiliki rintangan. Tiap Anda memutus tali tepat dengan bintang akan memperoleh poin dan terakhir memberi makanan tepat di mulut kodok ijo tersebut.

FIFA 15

Game Android terpopuler selanjutnya adalah FIFA 15. Siapa yang tidak mengenal dengan game satu ini, game FIFA 15 sudah terlebih dahulu terkenal di konsol game seperti PlayStation dan Xbox. Game FIFA 15 adalah game olahraga sepak bola. Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store.

Candy Crush

Game Android terpopuler kelima adalaj Candy Crush. Game Candy Crush adalah permainan dengan membariskan 3 atau 4 candy (permen) secara sejajar keatas atau kesamping. 

Masih banyak lagi game terpopuler di Google Playstore, berikut list lengkap game android terpopuler di bulan ini :


  1. Clash of Clans
  2. Subway Surfers
  3. Cut The Rope
  4. FIFA 15
  5. Candy Crush
  6. Summoners War
  7. Survive Mola
  8. Tap Titans
  9. Marvel Contest
  10. Crazy Taxi City
  11. Empire Z
  12. Nemo's Reef
  13. Racing Rivals
  14. Boboiboy
  15. Fast & Furious
  16. Pes Manager
  17. Cookie Jam
  18. Larva Heroes
  19. Zombie Age 2
  20. Ball Pool
  21. Darkness Rebo
  22. Truck Simulator
Itulah game Android terpopuler di Google playstore bulan ini di tahun 2015. Anda dapat mengunduh dame tersebut secara gratis di Google Playstore. Anda dapat menginstal game android terpopuler tersebut di posel, tablet maupun di komputer Anda dengan menggunakan emulator seperti bluestacks. 

Baca juga Software gratis PC Laptop terbaru 2015 dan terima kasih sudah membaca artikel
Game Android Terpopuler terbaru 2015.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Game Android Terpopuler Terbaru 2015"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia