Game Online Android Terbaik

Game online Android terbaik 2015. Setelah sebelumnya kami sudah membuat artikel yang bertajuk game online Android terpopuler beberapa waktu lalu. Saat ini kami akan mengulik sedikit tentang game online Android terbaik. Di artikel ini akan mengulas game game android terbaik 2015 yang banyak di download di google play store. Dalam artikel ini akan mengulas game online Android terbaik saat ini. Dimana game tersebut untuk ponsel android kesayangan Anda.

Perkembangan game online Android terbaik pada akhir 2014 dan awal 2015 ini mengalami peningkatan dari jumlah game yang baru dan dari jumlah penggunanya. Banyak sekali game online android di google play store yang dapat kita unduh dan mainkan. Untuk menambah koleksi game Anda, tidak salah rasanya jika mencoba menginstal game online android terbaik yang akan kami rekomendasikan. Di game online Android tersebut memiliki grafik yang cukup mumpuni dan mampu berjalan di versi Android lawas.


Clash of Clans

Game Online Android Terbaik

Game online Android terbaik pertama adalah yang sudah sangat terkenal di Indonesia yaitu Clash of Clans. Dalam game online tersebut Anda akan bermain dengan membangun sebuah clans, dimana di clans tersebut terdapat istana (Town hall), Army Camp, tembok, tambang emas (Gold mine), Buider's Huts (tukang bangunan) dan masih banyak lagi. Dalam permainan Clash of clans dapat bermain secara online bersama-sama teman Anda yang bergabung dalam grup clans sama dan mengadakan war/perang dengan grup orang lain. Anda tertarik dengan game Clash of Clans silahkan Anda unduh game tersebut di Google Play store.

Line Ragnarok : Patch Heroes

Game Online Android Terbaik

Game online Android terbaik kedua yang harus Anda instal adalah Line ragnarok patch heroes. Game yang bergenre petualangan yang sudah sangat terkenal di kalangan pecinta game di seluruh dunia. Dalam game tersebut terlihat dari segi grafis dan tampilannya sangat menarik dan pemain akan terhanyut dalam alur ceritanya. Game line ragnarok  sangat asik untuk di mainkan secara online maupun offline. Anda tertarik dengan game Line ragnarok patch heroes silahkan Anda unduh game tersebut di Google Play store.


Game Warspear Online

Game Online Android Terbaik

Game online Android Terbaik ke tiga adalah Game Warspear Online. Dalam game tersebut berceritakan sebuah kerajaan yang di sebut kerajaan Ainar, tugas Anda disini adalah menghancurkan semua musuh yang menyerang ke kerajaan tersebut. Anda dapat memerankan karakter tokoh seperti ninja dan prajurit. Game ciamik ini dapat Anda mainkan di ponsel Android Anda.


Arcane Legends

Game Online Android Terbaik

Game online Android terbaik selanjutnya yaitu Arcane Legends. Sebuah game yang berkategori petualangan. Dalam game tersebut Anda menhancurkan monster yang mengacaukan wilayah mereka. Alhasil terjadi pertempuran yang dashyat untuk mempertahankan benteng dari serbuan monster jahat. Dalam game Arcane Legends sudah memiliki tampilan grafis 3D yang membuat game tersebut sayang untuk di lewatkan.


Bomb Beach


Game online Android terbaik kelima yaitu Bomb Beach. Masih satu developer dengan game Clash of Clans, game Bomb Beach menceritakan tentang membangun pangkalan perang di pinggir pantai, membangu pertahanan yang kuat dan menyerang dengan pasukan tempur yang canggih. Seperti halnya game Clash of clans dalam mambangun base yang kuat di perlukan upgrade serta kita bermain dengan menghancurkan musuh di pulau lain. 


Tanks Online

Game Online Android Terbaik

Game online Android terbaik berikutnya yaitu Tanks online. Game Tanks online bergenre MMORPG. Dimana game tersebut bercerita tentang tank yang menghancurkan tank lawan. Tampilan game Tanks online tersebut sudah 3D dan menjadi game online terbaik yang wajib kita instal dan maenkan di ponsel Android kita.


Pool Online

Game Online Android Terbaik

Game online Android terbaik keenam adalah game Pool Online. Tentu Anda sudah paham dan mengerti tentang permainan dari biliard ini. Menangkan setiap pertandingan melawan orang lain secara bersama-sama online melalui permainan ini. Dan dapatkan poin untuk memenangkan di setiap pertandingan yang berlangsung. Untuk Anda yang sangat maniak sekali bermain billiard rugi rasanya jika tidak menginstal game Pool Online ini.

Itulah beberapa game online Android terbaik yang dapat kami rekomendasikan kepada Anda. Jangan lupa juga baca game Android terpopuler terbaru 2015  dan jangan lupa menshare ke facebook, twitter dan Google plus artikel Game Online Android Terbaik.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Game Online Android Terbaik"

Kayanya untuk yang clash of clansh ada film nya ya!

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia