Cara Beli Paket Kuota 3 Online Apa Offline?

Cara beli paket kuota 3 Online - Bagaimana cara membeli paket data secara online di Tri? tentu hal pertama Isi ulang 3 ( isi ulang Tri ) Anda terlebih dahulu. Anda dapat memilih paket internet 3 sesuai kebutuhan Anda. Apakah untuk ponsel dengan keperluan browsing, chatting, facebookan atau di gunakan sebagai modem di komputer. 

Mau internet murah dari Tri? Ada banyak paket internet dari tri ini yang dapat Anda nikmati, namun saya sering menggunakan paket kuota++ reguler, kuota++ kenyang download dan paket blackberry 3. Tiga paket 3 ini yang selalu Saya gunakan untuk kepentingan internetan. Lalu paket tri mana yang sering Anda gunakan? berikut paket internet tri yang Saya ketahui untuk rekomendai Anda.


BERIKUT PAKET INTERNET TRI LENGKAP

Sebelum beli paket kuota 3, baiknya kita mengenal terlebih dahulu paket internet Tri yang tersedia. Berikut paketan internet yang ada di Tri. Cek di *234# atau my.tri.co.id ( paket dan nama kuota akan berubah-ubah sesuai kebijakan provider Tri )

  1. Paket Kuota++ Reguler
  2. Paket Kuota++ Kenyang Download
  3. Paket Data
  4. Always ON (AON)
  5. Blackberry Mail
  6. Blackberry Gaul
  7. Blackberry Full
Anda bisa memilih dari 7 paket yang Anda inginkan dan tentunya sesuai kebutuhan Anda. Berikut cara beli paket kuota Tri.

CARA BELI PAKET Kuota 3

Cara beli Paket kuota tri online ada tiga metode yang dapat kita lakukan. sebelum memulai beli paket kuota 3 pastikan pulsa kita mencukupi. Berikut tiga metode tersebut :

  1. Beli paket internet tri melalui ponsel di *234#
  2. Beli paket internet tri melalui aplikasi bima tri
  3. Beli paket internet tri secara online di tri.co.id

Saya pernah menggunakan tiga cara ini dalam membeli paket internet dari provider tri tersebut. Namun yang paling sering Saya lakukan adalah dengan cara membeli online di my.tri.co.id. Kenapa Saya sering beli secara online? karena kartu tri yang Saya punya untuk keperluan modem komputer jadi jarang sekali di gunakan untuk ponsel. Berikut Cara beli paket kuota internet dari tri secara online.


CARA BELI PAKET KUOTA 3 SECARA ONLINE

Boleh Saya tebak bahwa Anda sangat sering beli paket Tri melalui dil up atau melalui aplikasi Bima Tri. Dan sangat jarang atau mungkin belum pernah sama sekali beli secara online di tri.co.id. Mungkin karena tidak tahu atau mungkin sudah tahu tapi malas dan lebih praktis pakai aplikasi bima tri atau menghubungi *234#. Cek di Youtube Cara Beli Paket Kuota 3 Tri Online




Kalau Anda sering menggunakan kartu Tri untuk keperluan modem komputer. Tentu akan merepotkan beli paket Tri melalui ponsel. Karena akan buka copot kartu kan? Apalagi hape Anda hape jadul yang tidak bisa digunakan sebagai modem. Ada baiknya mencoba metode beli secara online ini. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Buka my.tri.co.id ( pastikan modem sudah konek, walau kuota habis)
  • Pilih pada menu    Paket  

paket kuota 3, cara beli paket tri secara online


  • Pilih paket sesuai kebutuhan Anda. Contoh Kita pilih Paket Kuota++ Kenyang Download, paketan dengan total data sebesar 1,5 jadi 2,5GB seharga Rp 10,000. Lalu Klik   Beli >

paket internet 3, cara beli paket 3 online

  • Maka tampak halaman berikutnya form pembelian paket data. Isi kode pembelian dan isi email Anda contoh pada gambar di bawah. Lalu klik   Potong Pulsa   

Cara mudah beli paket tri online, aplikasi bima tri


  • Dan paket internet segera di proses, tidak menunggu lama pemberitahuan bahwa paket internet sudah aktif. Pemberitahuan akan di kirim ke email dan akan dikirim lewat sms.

paket kuota 3, isi ulang tri unutk beli paket internetan tri


Itulah langkah cara mudah dan praktis membeli paket kuota internet Tri secara online. Cara ini tidak memakan waktu lebih dari 1 menit. Setelah paket kuota 3 Anda aktif kembali cobalah Cara Membuat Video Youtube Jadi Mp3 dengan mudah dan cepat. Dan Anda pun bisa beraktifitas kembali di dunia online berkat Cara Beli Paket Kuota 3 Online.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Beli Paket Kuota 3 Online Apa Offline?"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia