Cara Daftar Dan Membuat Facebook Terbaru 2015

Cara Daftar dan Membuat Facebook Terbaru 2015 - Bagaimana cara membuat facebook baru? cara mendaftar facebook baru ini sangatlah mudah. Kita akan buat facebook baru dengan menggunakan nomor ponsel dan email. Sebelum Anda memulai untuk membuat facebook baru, berikut sekilas info terlebih dahulu tentang facebook.

masuk facebook, facebook masuk, masuk ke facebook



Sekilas Tentang Facebook

Facebok  adalah media jejaring sosial online terbesar saat ini, dimana pengguna sudah mencapai 1 milyar lebih. Sungguh  fantastis jumlah pengguna tersebut, alhasil membuat si pemilik atau bos facebook menjadi miliader muda. Mark Zukerberg ialah pembuat  situs facebook dan selaku CEO dari Facebook.inc. Pengguna Facebook mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa hingga orang tua pun memiliki akun media jejaring tersebut. 

Lalu apakah anda sudah mempunyai akun tersebut?? Apa belum punya??? Kami akan menguraikan secara lengkap dengan di lengkapi gambar supaya anda bisa mengerti langkah-langkah membuat akun facebook tersebut.

Langkah #1 Siapkan Email atau Nomor Ponsel Terlebih Dahulu

Langkah pertama yaitu anda harus mempunyai akun email atau nomor ponsel. Yang di gunakan saat kita mendaftar facebook nanti. Saat ini facebook sudah semakin canggih pendaftarannya sudah dapat Anda lakukan dengan nomor ponsel saja. Untuk membuat facebook kali ini kita akan membahas pendaftran facebook menggunakan nomor ponsel. Untuk Anda yang lebih suka menggunakan email terlebih dahulu Anda harus membuatnya. 
Untuk panduan membuat email bisa Anda baca di postingan Pengertian, Fungsi dan Cara Membuat Email

Langkah #2 Memulai Membuat Facebook Baru Memakai nomor Ponsel

Langkah kedua yaitu memulai membuat facebook baru di facebook.com. Berikut langkah-langkahnya :
  • Buka www.facebook.com di browser
  • Isi data-data Anda pada form pendaftaran. Tampak seperti pada gambar di bawah ini :
cara mendaftar facebook baru, cara daftar facebook terbaru

Penjelasan :
  • No (1) Untuk masuk facebook ( jika sudah terdaftar )
  • No (2) Isi nama depan dan nama belakang Anda
  • No (3) Masukan email atau nomor ponsel Anda
  • No (4) Buat kata sandi facebook Anda
  • No (5) Pilih tanggal lahir Anda dan pilih jenis kelamin Anda
  • No (6) Klik  Mendaftar  jika sudah terisi semua di form pendaftaran facebook tersebut

Langkah #3 Konfirmasi Nomor Ponsel

  • Setelah anda menyelesaikan tahapan pendaftaran. Akan tampak halaman berikutnya yaitu untuk mengkonfirmasi nomor ponsel Anda melalui kode yang di kirim dari facebook. Klik   Masukan kode  seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Daftar Dan Membuat Facebook Terbaru 2015
  • Masukan kode konfirmasi yang telah di terima. Lalu klik  OK  Seperti pada gambar di bawah.

Cara Daftar Dan Membuat Facebook Terbaru 2015


Langkah #4 Kelengkapan Profil Dasar di Facebook

  • Pada Langkah 1 Temukan Teman Anda, Anda akan di ajak untuk menambahkan teman Anda yang sudah terdaftar terlebih dahulu di facebook. Tulis alamat email teman Anda Lalu klik  Cari Teman    Jika tidak ada anda bisa klik lewati langkah ini. Untuk melewati opsi ini. 
Cara Daftar Dan Membuat Facebook Terbaru 2015

  • Pada Langkah 2 Tambahkan Foto Profil, Anda dapat menambahkan foto untuk foto profil Anda. Jika Anda belum memiliki foto yang pas untuk di jadikan foto profil Anda dapat juga melewati opsi ini.
Cara Daftar Dan Membuat Facebook Terbaru 2015


Pada tahapan selanjutnya Anda sudah resmi memiliki akun facebook baru dan Anda dapat menemukan 5000 ribu teman di facebook. 

Cara Daftar Dan Membuat Facebook Terbaru 2015

Untuk memperjelas langkah-langkah di atas kami telah membuat video di youtube dengan judul cara membuat facebook menggunakan nomor ponsel terbaru 2015, kurang lebih video nya seperti dibawah ini :



Dan itulah Cara Daftar dan Membuat Facebook Tebaru 2015 Menggunakan nomor ponsel. Semoga tulisan yang sederhana ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Anda dapat mengikuti langkah-langkah di atas dengan mudah dan terbaru. Terima kasih dan jangan lupa untuk share artikel Cara Daftar dan Membuat Facebook Terbaru 2015.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Daftar Dan Membuat Facebook Terbaru 2015"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia