Cara membuat akun gmail

Cara membuat email baru di gmail indonesia - untuk membuat gmail baru di gmail indonesia tentunya anda harus membuat akun dulu, dan ini merupakan langkah awal yang harus dilakukan supaya anda mampu menggunakan gmail. buat akun gmail, daftar gmail, gmail masuk, gmail indonesia, gmail daftar, membuat gmail, buat email gmail, masuk gmail

seperti yang aku sudah singgung di postingan sebelumnya bahwa berbagai situs diluar sana yang meyediakan layanan email, dan anda mampu daftar email secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun, anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk akses internet saja.

namun yang paling popular didunia layanan email merupakan layanan email yahoo dan google atau yang seringkali di sebut ymail dan gmail, ya dalam postingan kali ini aku akan mencoba memaparkan cara buat email baru di gmail indonesia.

cara membuat email baru gmail indonesia seperti yang dikatakan google ” satu sayan untuk semua pengguna” ya… bila kita mempuyai sayan google maka kita mampu mempuyai gmail, sayan g+ dan fitur lain yang disedikan oleh google

mengingat betapa pentingnya peran email dalam kehidupan modern , tentu membutuhkan ruang penyimpanan yang besar, semakin tinggi kebuyang kuasa akan email, maka semakin tinggi pula penyimpanan yang diharapkan, dan di gmail indonesia ini meyediakan kapasitas terbatas untuk ruang penyimpanan email.

memang sedikit bila dibandingkan email yahoo, sebab yahoo menunjukkan kapasitas tak terbatas untuk penyimpanan email, dan tentunya para pengguna tidak perlu repot untuk menghapus email masuk yang semaikin hari semakin bertambah. untuk membuat sayan email baru gmail anda mampu ikuti langkah langkah di bawah ini.

baca juga cara mempercepat koneksi internet.

ikuti langkah-langkah dibawah ini :



1. Buka aplikasi browser anda, lalu ketikan di andress bar klik disini selanjutnya anda akan diarah ke halaman yang mana anda akan disuruh memasukan identitas anda, atau bisa juga mengunjungi situs google dengan cara mengetikan di andress bar google.com.


2. Halaman google akan ditampilkan, dan anda klik tulisan “Buat Akun” dan halaman web untuk pendaftaran akun email baru akan ditampilkan.

3. Isikan semua data yang diminta, seperti nama lengkap, tanggal bulan dan tahun kelahiran dan nomor telpon yang nantinya akan digunakan untuk verifikasi alamat email mu, pada user ID masukan User ID yang dipilih , user id tersebut akan digunakan sebagai alamat email Anda.

Selanjutnya google akan memeriksa user ID yang dipilih, apakah sudah digunakan orang lain atau belum, jika sudah anda akan diminta memasukan user id yang lain. lihat gambar dibawah ini untuk membuat email baru gmail.


4. jika semua data sudah di isi dan centang kata “aku menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi google” selanjutnya klik “langkah berikutya”

5. dan satu langkah lagi .. anda akan dberitaruh memverifikasi akun anda melalui nomor telp yang anda cantumkan di halaman pengisian data, baik menggunakan metode sms atau panggilan, anda akan mendapatkan nomor verifikasi dan anda dikalan di kotak yang disediakan.

6. selesai… anda sekarang menikamati beberepa fitur dari google dengan hanya mempuyai satu akun saja.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara membuat akun gmail "

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia