Trik Daftar Wifi ID Untuk Pelanggan Telkomsel,Speedy dan Flexi

Siapa yang gak tau wifi.id??? nama ssid wifi @wifi.id telkomsel sekarang udah gak asing lagi di pendengaran kita, terutama bagi anda yang tak jarang ke kota….jikalau anda tak jarang belanja di mall, mampir ke cape, perkantoran, sekolahan, tentunya tau wifi.id, sinyal ssid wifi.id akan muncul dikala anda akan mengoneksikan internet.

dulu aku sempet galau,apa itu wifi.id? iseng aku coba dan ternyata mampu digunakan dan berinternet gratis, namun setelah 1 jam kemudian tiba tiba aku di suruh login dan melakukan registrasi.

kecepatan internet ssid wifi memang sangat memuaskan, pengalaman aku mendownload sekaligus 4 buah film berkualitas bluray berukuran 2gb/film dalam jangka waktu kurang dari 3 jam, pantastis memang!!! terlebih jikalau anda melakukan beberapa setting di perangkat lunak browser anda, dan untuk mempercepat koneksi intenet sendiri sebenarnya aneka macam cara nya,  jikalau anda tertarik ingin mencicipi kecepatan internet 3x lipat, silahkan anda baca cara mempercepat koneksi internet

cara daftar wifi id gratis

perlu diketahui juga sebenarnya ada 5 jenis ssid yang masih termasuk keluarga wifi.id, apa sajakah itu ?

1. flashzone-seamless
2. flash zone
3. @wifi.id
4. flexi zone
5. free@wifi.id
daftar wifi.id versi gratisan atau free
wifi.id menunjukkan anda kesempatan untuk mampu menikmati akses internet secara gratis, namun namanya juga gratisan tentu ada keterbatimpiann atau kekurangan, di antaranya merupakan:

a. dapat diakses untuk googling, berinternet biimpian tanpa mampu menggunakan skype, google voice, whatapp, skyline dan lain-lain.
b. setiap 20 menit koneksi akan dihentikan namun masih mampu dilanjutkan.
c. kecepatan yang dibatasi hingga 1mbps/mega bite per second
d. munculnya iklan pop up kurang lebih 5 detik lamanya.

gimana??? anda tertarik menggunakan wifi id gratisan? kalau tertarik silahkan simak cara daftar dibawah ini.
cara daftar wifi.id menggunakan kartu telkomsel (ssid : @wifi.id, flashzone)
anda mampu memakai ssid @wifi.id dan flashzone. untuk menerimaya anda perlu melakukan registrasi, caranya merupakan ketik pada telepon genggam anda *303*601#. tidak lama kemudian anda akan menerima pesan singkat berupa isu password yang nantinya mampu digunakan untuk login ke layanan @wifi.id.

sedangkan untuk username/id, anda dapat mengisikan dengan nomor telepon yang digunakan. layanan gratis ini mempunyai durasi pemakaian selama 1 jam atau 10 menit tergantung tempat.

kalau anda ingin mencoba wifi id berbayar, silahkan simak daftar tarif dibawah ini, aku yakin anda puas dengan harga yang relatif murah.

berikut merupakan tarif wifi.id untuk paket regular:


harga
quota
syntaks
layanan
no
rp.1000
2 jam
net<spasi>1000
spin 8108 paket regular
1
rp.2000
5 jam
net<spasi>2000

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Trik Daftar Wifi ID Untuk Pelanggan Telkomsel,Speedy dan Flexi"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia