Cara menggunakan Whatsapp di Android/Blackberry

Pertama kali menggunakan smartphone?apa saja tipe HP kamu yang jelas kamu dapat mengunduh aplikasi ini baik di playstore maupun di google.Baik blackberry maupun whatsapp semua dapat menggunakan aplikasi ini di hp mu.


WhatsApp dengan BlackBerry Messenger (BBM) kurang lebih sama tujuannya, hanya saja cara penggunaannya yang berbeda kalau BBM kita harus mengundang orang dulu untuk bisa ngobrol, istilahnya PIN, atau paling tidak harus tau nomor PIN orang yang akan diajak chating. Adapun dengan aplikasi WhatsApp kita bisa langsung mengirim pesan chat dengan orang yang akan kita ajak ngobrol cukup dengan menambahkan nomor HPnya, jadi bisa dibilang lebih simple. Selain melakukan obrolan online, kita juga menggunakan apk. Messenger ini untuk saling bertukar foto dan berbagai jenis file lainnya, selamat kapasitasnya tidak melebihi yang disyaratkan.
Sebenarnya sejarah awal dibuatnya WhatsApp hanya untuk pengguna HP yang menggunakan system operasi (OS) iPhone, namun karena semakin banyaknya orang yang membutuhkan layanannya hingga akhirnya pihak managemennya sendiri yang memberikan keleluasaan pada semua pengguna smartphone yang menggunakan OS apa saja, baik itu Android, BlackBerry, Symbian, Windows Phone dan lainnya.

A. Menginstall WhatsApp ke Smarphone Android/Blackberry

  1. Pertama aktifkan dulu internet di HPmu
  2. Kunjungi Google Play Store di sini : https://play.google.com/
  3. Setelah masuk klik tombol hijau yang ada tulisan “Pasang
  4. Berikutnya, lihat hasil downloadnya di ponselmu lalu Install aplikasinya ke dalam smartphonemu
  5. Lanjut, kamu diminta mendaftarkan nomor handphone yang sedang kamu gunakan saat ini (Ingat! Tanpa menggunakan kode negara sebelumnya karena WhatsApp akan menggunakan nomor tersebut untuk mendaftarkanmu dalam databasenya.
  6. Selanjutnya kamu akan menerima pesan lewat sms yang berisi kode konfirmasi yang mana nantinya diisikan dalam langkah selanjutnya. Dan stelah berhasil melakukan konformasi maka kamu sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara menggunakan Whatsapp di Android/Blackberry"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia