DESTINASI WISATA BATANG YANG MEMPESONA

DESTINASI WISATA BATANG YANG MEMPESONA

Bagipedia - Desa wisata Tombo Terletak di kecamatan Bandar Kabupaten Batang,masih belum banyak masyarakat Batang yang tahu tentang desa wisata ini, desa yang berjarak 20km dari pusat kota Batang mempunyai keindahan alam yang eksotis.
Untuk menuju desa ini sangatlah mudah aksesnya sebab sepanjang jalan yang kita lalui untuk menuju desa ini gampang, aspal yang halus hampir sepanjang perjalanan dan hampir tidak ada tanjakan yang curam.
Untuk masyarakat yang dari arah kota batang,pekalongan,limpung dan subah setelah pasar bandar belok kanan lurus trus saja arah ke binagarut, sebelum kolam renang binagarut ada pertigaan lalu ambil kiri dan tinggal lurus saja di pertigaan nanti ada penunjuk arah desa tombo, perjalanan dari pasar bandar kurang lebih hanya 10 menit saja.
Tak ayal banyak pengunjung yang datang untuk berkunjung ke Desa wisata ini untuk menikmati pemandangan yang luar biasa dari rumah pohon.
Tiket masuk ke rumah pohon ini cukup murah hanya 3000 untuk satu orang dan 2000 untuk parkir permotor.
Namun Pengunjung Diharapkan berhati-hati karena keamanan di rumah pohon ini belum memadai dan hanya seadanya saja.
Destinasi ini bisa berkembang dan mungkin saja bisa menjadi salah satu alternatif wisata yang dituju masyarkat batang,pekalongan dan sekitarnya.

Rata-rata pengunjung yang datang 50-100 orang perhari pada hari biasa,namun jika liburan atau akhir pekan bisa membludak dan antrian untuk selfie di rumah pohon mengular dan harus menunggu untuk waktu yang cukup lama.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "DESTINASI WISATA BATANG YANG MEMPESONA"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia