Contoh Buku Klapper PAUD Excel dan Word Lengkap

Contoh Buku Klapper PAUD Excel dan Word Lengkap - Administrasi PAUD jika dihitung jumlahnya cukup banyak. Salah satu administrasi yang tidak bisa ditinggalkan yakni klapper siswa. Klapper siswa memuat data siswa menurut abjad, jadi nama siswa satu sekolah diurutkan berdasarkan abjad. Contoh buku klapper paud yang akan admin bagikan melalui postingan ini ada 2 versi, yakni versi excel dan versi word yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing guru. Namun, buku klaper excel kami rasa lebih mudah digunakan karena dalam proses pengeditan lebih mudah.

Contoh Buku Klapper PAUD Excel dan Word Lengkap

Contoh Buku Klapper PAUD


Cara mengisi buku klaper siswa tidaklah sesulit yang dibayangkan, rekan-rekan tinggal mengisi data siswa secara lengkap sesuai dengan data yang diminta pada format yang ada. Adapun untuk sistem urutnya seperti yang dijelaskan di atas, yakni urut berdasarkan abjad. Contoh pengisian buku klaper setidaknya perlu dibimbing oleh guru senior agar tidak terjadi kesalahan dalam penginputan.

Download Contoh Buku Klapper PAUD Excel dan Word Lengkap


Bagi rekan-rekan yang ingin membuat buku klapper PAUD, silahkan download melalui link di bawah ini dengan 2 format, yakni excel dan word.

Selengkapnya download Contoh Buku Klapper PAUD Excel dan Word Lengkap melalui link berikut :


Download juga perangkat PAUD lainnya :

Demikian, semoga Contoh Buku Klapper PAUD Excel dan Word Lengkap ini bermanfaat bagi satuan Pendidikan PAUD.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Buku Klapper PAUD Excel dan Word Lengkap"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia