Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Lengkap Format Word

Program Kerja Perpustakaan sekolah harus berjalan dengan baik seiring dengan fasilitas perpustakaan dengan pengelolaan digital. Di era digital ini banyak sekali aplikasi pengelola perpustakaan yang dapat dipakai oleh pustakawan sebagai alat dukung dalam pengoperasian perpus. Nah, kaitannya dengan program kerja, pada kesempatan ini admin akan share Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Lengkap Format Word yang dapat diedit sesuai dengan kebutuhan.

Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Lengkap Format Word

Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah


Program kerja perpustakaan sekolah doc yang admin bagikan ini berisi beberapa halaman dengan beberapa poin penting. Adapun poin-poin yang dimaksud antara lain :
1. Pendahuluan 
2. Dasar Hukum
3. Tujuan Perpustakaan
4. Fungsi Perpustakaan
5. Sasaran
6. Program Kerja Perpustakaan
7. Program Jangka Pendek
8. Program Jangka Panjang
9. Rencana Program dan Anggaran Biaya Perpustakaan
10. Sumber Dana
11. Jenis-Jenis Layanan Perpustakaan
12. Struktur Pengelolaan Perpustakaan
13. Penutup

Download Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Lengkap Format Word


Masing-masing poin di atas akan dijelaskan secara detail pada Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah yang akan admin bagikan ini. Di samping itu, seperti yang sudah dipaparkan di atas bahwa  program aplikasi perpustakaan juga harus disediakan agar pengelolaan dapat berjalan dengan baik. Untuk itu Kami lampirkan pula aplikasi tersebut pada postingan ini.

Bagi pustakawan tingkat SMP, program kerja perpustakaan smp pdf juga dapat digunakan sebagai bahan rujukan dalam pembuatan program kerja. Namun, dengan program kerja perpustakaan sd doc ini sebenarnya juga dapat dijadikan referensi karena pada dasarnya memiliki kesamaan. 

Sedangkan bagi rekan-rekan yang berada di madrasah, dan kebetulan menjadi kepala perpustakaan, program kerja kepala perpustakaan madrasah juga perlu dibuat dengan referensi dari file ini. Jadi, bagaimana? mudah bukan?

Selengkapnya silahkan download Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Lengkap Format Word melalui link di bawah ini :



Download juga :
Silahkan downlaod dan semoga Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Lengkap Format Word ini bermanfaat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Program Kerja Perpustakaan Sekolah Lengkap Format Word"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia