Contoh Proposal Pengajuan Ruang Kelas Baru (RKB) Format Word

Contoh Proposal Pengajuan Ruang Kelas Baru (RKB) Format Word - Dalam pembuatan Ruang Kelas Baru (RKB) pada satuan pendidikan hendaknya dibuat tim khusus agar baik dari segi perencanaan, pengerjaan serta hasil dapat lebih maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan melalui SPJ. Dana pembangunan RKB ini merupakan dana yang diberikan dari Pemerintah melalui DAK atau dana lain yang terpisah dari dana BOS. Bagi sekretaris yang dibentuk melalui Panitia RKB hendaknya membuat usulan Proposal Pengajuan Ruang Kelas Baru (RKB). Proposal ini ditujukan kepada pihak terkait agar dapat dilakukan pencermatan terlebih dahulu. Setelah usulan diaprove, maka sekolah tinggal menunggu dana pembangungan RKB yang telah diusulkan. Nah, bagi rekan-rekan yang ditunjuk sebagai sekretaris, pada kesempatan ini admin bagikan Contoh Proposal Pengajuan Ruang Kelas Baru (RKB) Format Word yang dapat diedit sesuai dengan kebutuhan. Proposal ruang kelas baru doc ini direkomendasikan bagi rekan-rekan karena di dalamnya sudah rinci dan detail.
Contoh Proposal Pengajuan Ruang Kelas Baru (RKB) Format Word

Contoh Proposal Pengajuan Ruang Kelas Baru (RKB)

Proposal pembangunan sekolah baru ataupun Ruang Kelas Baru ini sengaja admin share untuk dijadikan referensi rekan-rekan, sehingga isi dari proposal tidak melenceng jauh. Ini juga dapat digunakan sebagai contoh proposal rkb madrasah untuk lingkungan Kemenag.

Proposal RKB SD 2017 yang sudah dibuat format word ini merupakan proposal pembangunan sekolah baru yang dapat digunakan sebagai contoh proposal ruang kelas baru paud. Adapun contoh proposal ruang kelas baru smp juga secara umum dapat menggunakan proposal RKB ini.

Download Format Proposal Pengajuan Ruang Kelas Baru (RKB) Format Word


Bagi rekan-rekan yang ingin memiliki file word format proposal RKB, silahkan download melalui link di bawah ini :

Download juga perangkat pembelajaran lainnya :

Demikian, semoga Contoh Proposal Pengajuan Ruang Kelas Baru (RKB) Format Word ini bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

SUMBER : FORUMGURU
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Proposal Pengajuan Ruang Kelas Baru (RKB) Format Word"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia