Contoh SK Pengangkatan Tata Usaha/Tenaga Administrasi Terbaru

Contoh SK Pengangkatan Tata Usaha/Tenaga Administrasi Terbaru - Tata Usaha (Tenaga Administrasi) merupakan tenaga kependidikan yang bertugas untuk membantu kegiatan sekolah dalam hal administrasi serta kegiatan lain yang bersifat pendataan. Sama seperti pada pengangkatan guru, Tata Usaha/ Tenaga Administrasi harus di-sk kan agar dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya. Secara umum ini merupakan salah satu contoh sk pengangkatan tenaga honorer yang dapat digunakan sebagai SK pengangkatan staf tata usaha baru dalam lingkungan satuan pendidikan. Pada Satuan Pendidikan dasar misalnya, tenaga administrasi sekolah dasar pada umumnya bertugas untuk mengentri data dapodik, serta data guru ataupun data lain yang berkaitan dengan data sekolah. Nah, karena sifatnya yang begitu penting, maka tidak ada salahnya admin membagiikan Contoh SK Pengangkatan Tata Usaha/Tenaga Administrasi Terbaru yang dapat diedit sesuai dengan kebutuhan.

Contoh SK Pengangkatan Tata Usaha/Tenaga Administrasi Terbaru


Contoh SK Pengangkatan Tata Usaha


SK tenaga administrasi sekolah yang akan admin bagikan ini berupa format word yang dapat rekan-rekan edit bilamana dalam penulisan masih terdapat bahasa yang masih kurang sempurna. Seperti pada umumnya, SK tata usaha ini pada dasarnya menjelaskan bahwa nama yang tertuang dalam SK adalah tenaga administrasi yang ditugaskan dalam satuan pendidikan yang bersangkutan. 

Pada sekolah yang memiliki siswa banyak, anggaplah SMP atau tingkat SMA/SMK tentu perlu adanya pembagian tugas tata usaha sekolah yang dipimpin oleh seorang Kepala Tata Usaha. SK pembagian tugas tata usaha ini dibuat berdasarkan musyawarah bersama antara Kepala Sekolah dan pihak-pihak terkait. Untuk tingkat SMK misalnya, contoh sk tata usaha SMK ini juga dapat digunakan oleh rekan-rekan sekalian. 

Download Contoh SK Pengangkatan Tata Usaha/Tenaga Administrasi Terbaru


Bagi rekan-rekan yang ingin memiliki Contoh SK Pengangkatan Tata Usaha/Tenaga Administrasi Terbaru, silahkan download melalui link di bawah ini :


Download juga contoh surat lainnya :

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh SK Pengangkatan Tata Usaha/Tenaga Administrasi Terbaru"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia