Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah yang Benar

Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah yang benar perlu dibuat jika ada salah satu siswa mutasi atau pindah ke sekolah lain baik masih dalam 1 wilayah maupun sudah di luar wilayah. Contoh surat pindah sekolah doc yang Kami bagikan ini dapat rekan-rekan edit sesuai dengan kebutuhan. Jika siswa pindah ke luar provinsi, maka surat pindah sekolah sd antar propinsi juga wajib dibuat.

Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah yang Benar

Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah


Alasan anak pindah sekolah yang bermacam-macam perlu dituangkan dalam surat. Pada umumnya untuk mutasi luar daerah karena atas dasar pindah rumah atau orang tua bekerja di luar daerah. Ini merupakan salah satu contoh surat pindah sekolah dari dinas pendidikan yang direkomendasikan bagi rekan-rekan sekalian.

Download Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah yang Benar


Bagi siswa SMA maupun SMK, penting kiranya surat keterangan pindah sekolah smk dibuat oleh kedua pihak, yakni pemohon (orang tua) dan sekolah. Jadi, orang tua juga harus membuat surat permohonan pindah dan kemudian pihak sekolah memberikan surat keterangan pindah sekolah (mutasi) ke sekolah lain.

Baik surat pindah sekolah SMP maupun SMA tentu harus menggunakan bahasa yang baik dan benar, serta penulisan yang benar. Isi surat harus berisi data rinci siswa seperti nama, tempat tanggal lahir, NISN, jenis kelamin, kelas serta nama orang tua. Selanjutnya surat ditandatangi oleh Kepala Sekolah sebagai bukti autentik. Untuk form bawah adalah optional yang dapat dikirim jika memang memungkinkan.

Nah, bagi yang ingin mendownload Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah yang Benar, silahkan kunjungi link di bawah ini :



Download juga contoh surat lainnya :

Demikian, semoga Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah yang Benar ini dapat digunakan sebagai referensi rekan-rekan sekalian sebagai tertib administrasi.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Surat Keterangan Pindah Sekolah yang Benar"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia