Contoh Program Kerja PAUD Format Word Terbaru

Contoh Program Kerja PAUD Format Word Terbaru - Pada setiap satuan pendidikan tentu memiliki program kerja yang menjadi pondasi dalam pelaksanakan kegiatan belajar. Program kerja ini disusun melalui tim Khusus yang beranggotakan seluruh elemen sekolah baik Kepala Sekolah, guru, tenaga kependidikan serta komite sekolah. Pada satuan PAUD misalnya, program kerja yang yang dimaksud ada 2 macam, yakni Program Kerja Jangka Pendek dan Program Kerja Jangka Panjang. Untuk program kerja jangka panjang paud biasanya dalam kurun waktu 5 tahun dari penyusunan program kerja. Sedangkan program jangka panjang tk PAUD relatif singkat yakni 1 tahun pelajaran.

Contoh Program Kerja PAUD Format Word Terbaru

Contoh Program Kerja PAUD


Program kerja PAUD 2017 ini berformat word yang dapat diedit sesuai kebutuhan, karena memang isinya fleksibel dapat diedit sesuai dengan keputusan dari rapat Tim Penyusunan Program kerja PAUD. Untuk contoh rencana kerja lima tahunan tk pada format yang admin bagikan ini juga sudah ada. Jadi, menurut admin pribadi, program kerja paud ini sudah cukup lengkap dan detail dalam penyampaian.

Download Format Program Kerja PAUD doc


Contoh program tahunan paud usia 5-6 tahun yang terlampir dalam file yang admin bagikan ini harapannya dapat dijadikan referensi rekan-rekan dalam penyusunan Program Kerja. Adapun rencana kerja 5 tahunan PAUD ini adalah program kerja dengan masa realisasi 5 tahun sejak penyusunan program.

Selengkapnya download Contoh Program Kerja PAUD Format Word Terbaru melalui link berikut :


Download juga administrasi paud lainnya :

Semoga Contoh Program Kerja PAUD Format Word Terbaru ini dapat membantu rekan-rekan dalam penyusunan program kerja tahunan maupun 5 tahunan PAUD.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Program Kerja PAUD Format Word Terbaru"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia