Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Excel Gratis

Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Excel Gratis ini direkomendasikan bagi rekan-rekan guru ataupun operator yang diberi tugas untuk membuat laporan keadaan sekolah atau data kondisi sekolah tiap bulan. Laporan bulanan sekolah excel ini berisi laporan mengenai keadaan siswa dan guru serta tenaga kependidikan selama satu bulan.

Penggunaan aplikasi laporan bulanan sekolah xls ini tidaklah sulit karena aplikasi sudah dibuat secara otomatis yang memungkinkan tidak akan terjadi kesalahan yang fatal dalam penginputan data. 

Petunjuk penggunaan Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Excel Gratis
Pertama isi data sekolah secara lengkap pada menu home. Kemudian isi siswa tinggal kelas terlebih dahulu pada bulan Juni, selanjutnya isi siswa di akhir bulan yang lalu (bly). Untuk kolom keterangan agama siswa dapat disesuaikan dan kemudian lembaran PTK hal-2 dibuat dalam 50 baris. Terakhir cetak dengan kertas ukuran F4.

Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Excel Gratis

Download Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Excel Gratis di sini :



Download aplikasi pembelajaran lainnya di sini :

Tags : Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah, Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Excel, aplikasi laporan bulanan sekolah smp, laporan bulanan sekolah excel, laporan bulanan sekolah xls, laporan bulanan sekolah online, contoh laporan bulanan sekolah smk, laporan bulanan kegiatan, contoh format laporan bulanan, laporan bulan online lumajang

 

Download Referensi lainnya :

Demikian, semoga Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Excel Gratis ini dapat digunakan secara bijak.
    Share this article :
    +
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar untuk "Aplikasi Laporan Bulanan Sekolah Excel Gratis"

     
    Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
    Template By Kunci Dunia