Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru dan Tenaga Administrasi PNS Excel

Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru dan Tenaga Administrasi PNS Excel - Sering kali PNS diminta untuk mengisi masa kerja keseluruhan maupun masa kerja golongan untuk pengisian form tertentu. Namun, banyak juga diantara mereka yang ternyata cukup kesulitan dalam melakukan penghitungan. Nah, apakah ada aplikasi untuk menghitung masa kerja secara tepat, akurat dan mudah? Tentu ada. Pada kesempatan ini admin akan membagikan Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru dan Tenaga Administrasi PNS Excel gratis.

Dengan aplikasi ini menghitung masa kerja golongan dan keseluruhan tidaklah menjadi hal yang rumit, karena tinggal menginput data yang diminta pada form, maka akan muncul jumlah masa kerja yang dimaksud. Aplikasi penghitung masa kerja pns dengan excel ini dalam pengoperasiannya cukup menginput nama, tanggal lahir dan TMT. Jadi cara menghitung masa kerja golongan guru sekarang dapat lebih cepat dan akurat bukan?
Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru dan Tenaga Administrasi PNS Excel

Rumus menghitung masa kerja pns dengan excel sendiri sudah dibuat secara sistematis dalam aplikasi. Jadi tidak perlu khawatir jika mengalami kesalahan. 

Langsung saja silahkan download Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru dan Tenaga Administrasi PNS Excel melalui link di bawah ini :




Referensi perangkat pembelajaran lainnya :

Demikian, semoga aplikasi hitung masa kerja PNS excel ini dapat digunakan secara bijak. Terima kasih.

Tag : rumus menghitung masa kerja pns dengan excel, menghitung masa kerja golongan dan keseluruhan, aplikasi penghitung masa kerja pns dengan excel, aplikasi penghitung masa kerja golongan pns, download aplikasi kepegawaian excel, cara menghitung masa kerja golongan guru, cara menghitung masa kerja dengan excel 2007, cara menghitung masa kerja dalam excel
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Hitung Masa Kerja Guru dan Tenaga Administrasi PNS Excel"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia