Aplikasi Peminjaman Buku Perpustakaan Sederhana Dengan Excel

Aplikasi Peminjaman Buku Perpustakaan Sederhana Dengan Excel - Pengelolaan buku perpustakaan termasuk peminjaman buku harus tertata dengan baik dan sistematis, sehingga buku yang dipinjam dapat kembali tanpa laporan kehilangan. Jika pada artikel sebelumnya admin membahas mengenai aplikasi cetak kartu keanggotaan perpustakaan, pada kesempatan ini admin akan share Aplikasi Peminjaman Buku Perpustakaan Sederhana Dengan Excel yang dapat diunduh secara gratis.

Aplikasi perpustakaan sekolah gratis memang banyak dicari oleh para pengguna internet, terutama para pustakawan. Dengan adanya aplikasi pendukung perpustakaan, diharapkan segala kegiatan pengelolaan buku perpustakaan akan berjalan dengan baik.

Memang, sekarang ini sudah tersedia aplikasi peminjaman buku berbasis web, namun jika para pustakawan tidak ingin repot dengan aplikasi berbasis web tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi perpustakaan sekolah full gratis ini.

Aplikasi Peminjaman Buku Perpustakaan Sederhana Dengan Excel

Aplikasi perpustakaan dengan excel


Aplikasi peminjaman buku perpustakaan ini cukup lengkap. Fitur yang tersedia antara lain :
1. Input Data Buku
2. Input Nama Anggota
3. Jurnal Peminjaman
4. Cetak Buu
5. Cetak Pelanggan
6. Cetak Jurnal

Download Aplikasi Peminjaman Buku Perpustakaan Sederhana Dengan Excel



Download juga aplikasi sekolah lainnya :

Tag : aplikasi perpustakaan dengan excel, aplikasi perpustakaan sekolah gratis, aplikasi peminjaman buku berbasis web, software perpustakaan digital, aplikasi perpustakaan sekolah full gratis, script php peminjaman buku perpustakaan, aplikasi perpustakaan php, aplikasi perpustakaan berbasis web

Demikian, semoga Aplikasi Peminjaman Buku Perpustakaan Sederhana Dengan Excel ini dapat digunakan oleh Pustawakan dengan sebaik-baiknya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Peminjaman Buku Perpustakaan Sederhana Dengan Excel"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia