Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Kurikulum 2013 dan KTSP New

Aplikasi Buku Induk Siswa Excel merupakan terobosan terbaru dalam pembuatan buku Induk siswa sekolah, dimana dengan menggunakan metode ini, maka pembuatan buku induk yang dulunya dikerjakan secara manual, kini lebih fresh dengan bantuan aplikasi.

Buku induk siswa xls ini selain dapat digunakan untuk sekolah yang menggunakan Kurikulum 2013, bagi sekolah yang masih menggunakan Kurikulum KTSP pun masih bisa menggunakan aplikasi ini karena meski masih dalam satu aplikasi, namun versi dari masing-masing kurikulum terpisah.

Nah, sedikit penjelasan saja bahwa buku Induk siswa merupakan sebuah buku yang digunakan untuk mencatat nama-nama siswa sejak sekolah berdiri sampai dengan sekarang, dimana data peserta didik secara detail dicatatkan dalam buku tersebut.

Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Kurikulum 2013 dan KTSP New

Agar lebih jelas, silahkan download Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Kurikulum 2013 dan KTSP New


Download aplikasi pembelajaran lainnya di sini :


Tag : aplikasi buku induk siswa excel gratis, aplikasi buku induk siswa 1.0 download, buku induk siswa xls, aplikasi buku induk siswa smp kurikulum 2013, aplikasi buku induk siswa dan guru, aplikasi buku induk siswa madrasah aliyah, aplikasi buku induk siswa berbasis web, aplikasi buku induk siswa smp ktsp 

Silahkan download aplikasi buku induk melalui link di atas. Semoga Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Kurikulum 2013 dan KTSP New ini dapat digunakan debgab sebaik-baiknya.
    Share this article :
    +
    Previous
    Next Post »
    2 Komentar untuk "Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Kurikulum 2013 dan KTSP New"

    harus memasukan username. tlg sy minta usernamenya

    APLIKASINYA MINTA USERNAME..

    USERNAME YA BAGI DONK?

    TERIMA KASIH

     
    Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
    Template By Kunci Dunia