Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel

Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel ini admin share untuk memudahkan Bapak/Ibu dalam mengolah nilai hasil dari Ulangan Tengah Semester (UTS) maupun Ulangan Akhir Semester (UAS) yang tentunya mudah untuk digunakan. Aplikasi penilaian siswa excel ini diharapkan dapat dimiliki oleh Bapak/Ibu sekalian, khusunya guru Sekolah Dasar.

Fitur yang tersedia dalam Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel antara lain : menu utama untuk mengisi data rinci sekolah, rekap nilai UTS, rekap nilai Semester, daya serap, analisis, dan hasil akhir adalah raport.

Di samping itu untuk contoh format daftar nilai siswa sudah terlampir dalam aplikasi, sehingga memudahkan pengolahan nilai.

Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel


Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel


Aplikasi Olah Nilai ini pada dasarnya dibuat sesuai dengan standar yang ada. Selain itu aplikasi penilaian siswa excel ini sudah banyak digunakan oleh guru-guru di Indonesia karena memang mudah untuk digunakan. Alasannya adalah kepraktisan yang diberikan oleh berbagai fasilitas/fiture dari aplikasi nilai semester ini.

Baca dulu :
Nah, lebih lanjut silahkan download Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel melalui link yang admin berikan berikut ini :


Jangan lupa untuk mendownload aplikasi pendukung berikut :

Pencarian terkait : download aplikasi nilai sekolah 2017, aplikasi penilaian siswa excel, format daftar nilai excel, contoh format daftar nilai siswa

Demikian, semoga Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel ini dapat memberikan sedikit referensi Bapak/Ibu sekalian dalam pengolahan nilai siswa pada umumnya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Olah Nilai Semester Siswa Lengkap Format Excel"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia