Aplikasi Cetak Kartu NISN Excel Berbasis Dapodik

Aplikasi Cetak Kartu NISN Excel Berbasis Dapodik - Kartu NISN adalah sebuah kartu yang dimiliki oleh siswa selama bersekolah dengan catatan siswa yang dimaksud masih aktif dan bersekolah di sekolah yang telah terdaftar di Kemendikbud. Kartu NISN sendiri tidak dibuat oleh pusat, namun dibuat melalui ruang lingkup yang lebih kecil yakni pihak sekolah. Bagi rekan guru yang ingin membuat kartu NISN namun tidak ingin repot-repot, maka sepertinya Aplikasi Cetak Kartu NISN Excel Berbasis Dapodik ini sangat cocok, karena memang terintegrasi dengan Dapodik.

Aplikasi NISN berbasis excel ini cukup sederhana, namun dari segi hasil tidaklah mengecewakan. Dalam sekali cetak, aplikasi ini mampu menghasilkan 10 kartu sekaligus dengan kertas A4. 

Aplikasi Cetak Kartu NISN Excel Berbasis Dapodik


Sebelum mendownload aplikasi cetak kartu NISN ini, sedikit admin jelaskan bahwa NISN penting dimiliki oleh siswa karena memiliki beberapa fungsi utamanya adalah NISN tetap sama dan tetap digunakan untuk semua jenjang, baik SD, SMP maupun SMA. NISN juga akan tertera pada nomor ijazah dan data peserta didik lainnya.

Selengkapnya silahkan download Aplikasi Cetak Kartu NISN Excel Berbasis Dapodik di sini :



Download aplikasi pembelajaran lainnya di sini :

Tags : aplikasi cetak kartu nisn full version, kartu nisn siswa nasional', kartu nisn - print version, kartu nisn hilang, print out nisn dari internet, kartu nisn 2017, aplikasi cetak kartu nisn kemenag, cetak kartu nisn dapodik helper

Silahkan share Aplikasi Cetak Kartu NISN Excel Berbasis Dapodik ini agar rekan yang lain dapat lebih mudah dalam membuat kartu NISN.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Cetak Kartu NISN Excel Berbasis Dapodik"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia