Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda UH, UTS, dan UAS Tahun 2017

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membantu Bapak/Ibu sekalian dalam melakukan analisis serta koresi soal berupa pilihan ganda baik untuk Ulangan Harian (UH), Ulangan Tengah Semester (UTS) dan Ulangan Akhir Semester (UAS). Di akhir artikel Bapak/Ibu dapat mendownload Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda UH, UTS, dan UAS Tahun 2017 ini secara gratis.

Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda ini terdiri dari 4 sheet. Sheet 1 adalah Data Utama, sheet 2 adalah analisis, sheet 3 Proses, dan sheet 4 adalah report (laporan). Cara penggunaan cukup mudah karena sudah dibuat secara otomatis. Harapannya agar aplikasi analisis soal pilihan ganda ini dapat membantu koreksi secara cepat dan akurat.
Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda UH, UTS, dan UAS Tahun 2017

Download Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda UH, UTS, dan UAS Tahun 2017




Download aplikasi sekolah lainnya :
Tag :
aplikasi analisis soal pilihan ganda dan uraian, analisis butir soal pilihan ganda dan essay dengan excel, analisis butir soal uraian excel, analisis soal pilihan ganda isian dan uraian, format analisis butir soal ktsp, analisis soal pilihan ganda dan essay, format analisis butir soal uraian, analisis butir soal pilihan ganda 50 soal

Demikian, semoga Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda UH, UTS, dan UAS Tahun 2017 ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda UH, UTS, dan UAS Tahun 2017"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia