Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Excel Tahun 2017

Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Excel Tahun 2017 merupakan salah satu aplikasi wajib yang harus dimiliki oleh pengelolan perpustakaan, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK atau sederajat. Ini merupakan salah cara membuat kartu perpus paling mudah dan cepat.

Kartu perpustakaan menggunakan excel ini mudah untuk digunakan, karena fitur yang disediakan sangat sederhana, namun hasilnya sesuai dengan harapan. Ada 3 menu utama yang tersedia, yakni Input Data Master, Input Data Siswa, dan Menu Cetak Kartu Kartu Anggota Perpustakaan.

Aplikasi pembuatan kartu anggota perpustakaan gratis ini admin share mengingat kebutuhan akan aplikasi yang memudahkan pengelola perpus semakin meningkat. Jadi, setiap Pustakawan harus memiliki aplikasi kartu perpustakaan gratis ini sebagai alat dukung Perpustakaan.

Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Excel Tahun 2017

Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Excel Tahun 2017


Untuk menggunakan aplikasi kartu kartu peminjaman perpustakaan ini, pertama klik menu HOME-Input Data Master - Input Data Siswa - Cetak Kartu, Jangan lupa untuk mengganti logo sesuai dengan logo Perpustakaan.

Download Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Excel Tahun 2017 :



Semoga Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Excel , dapat bermanfaat khususnya bagi pengelola Perpustakaan baik SD, SMP, SMA, SMK, Sederajat.

Download aplikasi lainnya di sini :

Pencarian terkait :
contoh kartu anggota perpustakaan smp, aplikasi kartu perpustakaan gratis, kartu perpustakaan menggunakan excel, cara membuat kartu perpus, kartu anggota perpustakaan sekolah dasar, kartu peminjaman perpustakaan, aplikasi pembuat kartu anggota gratis, aplikasi pembuatan kartu anggota perpustakaan gratis
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Aplikasi Cetak Kartu Anggota Perpustakaan Excel Tahun 2017"

Tolong Info bagaimana cara edit logo sekolah

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia