Aplikasi PKG 2017 Excel Otomatis Siap Cetak

Aplikasi PKG atau Penilaian Kinerja Guru ini dibuat untuk mempermudah proses penilaian terhadap kinerja guru dalam satuan pendidikan. Aplikasi penilaian kinerja guru excel ini sudah dibuat secara otomatis sehingga nilai yang muncul adalah nilai akhir dari penilaian PKG. Tujuan dari PKG tidak lain adalah untuk mengukur sejauh mana kemampuan guru dalam memberikan pengajaran pada siswa.

Fitur yang tersedia dari aplikasi pkg 2017 excel ini antara lain instumen, nilai, rekap 1-c, hitungan 1-d, grafik, laporan dan keterangan. Tidak lupa untuk mengisi identitas guru yang akan dilakukan PKG diisi dalam aplikasi ini.

Tidak lupa Kami sertakan pula contoh pengisian sehingga rekan-rekan tidak mengalami kesulitan dalam mengoperasikan aplikasi PKG 2017 ini.

Aplikasi PKG 2017 Excel Otomatis Siap Cetak

Lebih lanjut silahkan download Aplikasi PKG 2017 Excel Otomatis Siap Cetak di sini :

Download juga perangkat pembelajaran lainnya di sini :

Semoga Aplikasi PKG 2017 Excel Otomatis Siap Cetak ini dapat digunakan sebagai salah satu aplikasi pendukung dalam pembuatan administrasi sekolah.

Tag :  download aplikasi pkg 2017, aplikasi penilaian kinerja guru excel, pkg guru sd 2017, aplikasi pkg 2017 excel, aplikasi pkg tugas tambahan, contoh pkg guru, aplikasi pkg wakil kepala sekolah excel, aplikasi pkg tugas tambahan excel
Share this article :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Aplikasi PKG 2017 Excel Otomatis Siap Cetak"

apa yg mau didownload malah keluar link yg membuat pusing

jika halaman dialihkan, silahkan cari tombol 3d metal di akhir artikel

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia