Aplikasi PKKS Excel Untuk Kepala Sekolah Tahun 2017

Aplikasi PKKS Excel Untuk Kepala Sekolah Tahun 2017 atau lebih mudahnya Aplikasi PKG Kepala Sekolah excel dibuat untuk memudahkan penilaian terhadap kinerja Kepala Sekolah terkait dengan tupoksi dan tanggung jawabnya. Secara mudahnya Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) adalah sebuah penilaian yang dimulai dari pengumpulan pengolahan, analisis dan interpretasi data tentang kualitas pekerjaan kepala sekolah dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai kepala sekolah. 

Aplikasi PKKS 2017 secara umum berisi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan DP3, dimana lembar DP3 dapat diisi setelah mengisi halaman SKP. Instrumen PKKS ini sebaiknya disimpan dengan baik oleh Kepala Sekolah sebagai acuan PKKS tahun berikutnya.
Aplikasi PKKS Excel Untuk Kepala Sekolah Tahun 2017
Contoh PKKS 2017 yang admin bagikan ini sudah terisi, namun Bapak/Ibu dapat melakukan editing sesuai dengan kondisi dari masing-masing sekolah. Dengan kata lain, instrumen PKKS yang telah terisi dapat dijadikan pedoman dalam pembuatan penilaian kinerja ini.
Bukti fisik PKKS sendiri alangkah baiknya dipersiapkan dengan baik agar lebih mudah ketika akan diminta oleh pihak yang bersangkutan.

Langsung saja silahkan download Aplikasi PKKS Excel Untuk Kepala Sekolah Tahun 2017 melalui link di bawah ini :


Download Perangkat Pembelajaran lainnya : 

Tag : instrumen pkks 2017, aplikasi pkks 2017, bukti fisik pkks, instrumen penilaian kinerja kepala sekolah document, aplikasi pkg kepala sekolah excel, contoh pkks 2017, pkks smp 2017, dokumen pkks 2017

Semoga Aplikasi PKKS Excel Untuk Kepala Sekolah Tahun 2017 ini dapat membantu dalam pengerjaan PKKS. Terima kasih.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Aplikasi PKKS Excel Untuk Kepala Sekolah Tahun 2017"

Saya sangat terbantu dengan adanya aplikasi-aplikasi yang anda buat. Thank you Very much..

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia