Aplikasi RAPBS Excel Otomatis Gratis Untuk SD SMP SMA SMK Tahun 2017

Aplikasi RAPBS Excel Otomatis Gratis  - RAPBS atau Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Sekolah dibuat setiap awal tahun pelajaran sebagai kerangka awal dalam penyusunan anggaran satu tahun kedepan. Dalam penyusunan RAPBS tentu bendahara tidak mengerjakan sendiri, namun Kepala Sekolah harus membuat Tim Khusus yang kemudian di sk kan. Selanutnya untuk memudahkan dalam pembuatan RAPBS, kini telah hadir aplikasi RAPBS berbasis excel yang mudah untuk digunakan.

Aplikasi RABPS Excel ini berisi beberapa form, yakni Format K1, K2, Rincian per kegiatan, rincian per sumber, rekap dll. Format K1 berisi RAPBS dimana form ini diisi oleh sekolah dan dikirim ke Tim Manajemen BOS Kab/Kota. Sedangkan Form K2  berisi Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS) yang bersumber dari dana BOS.
Aplikasi RAPBS Excel Otomatis Gratis Untuk SD SMP SMA SMK Tahun 2017

Di bawah ini Kami bagikan Aplikasi RAPBS Excel Otomatis Gratis Untuk SD SMP SMA SMK Tahun 2017 untuk menyusun serta melaporkan RAPBS per tahun.

 

 Aplikasi terkait yang perlu diunduh :

Pencarian terkait : contoh rapbs smp, rapbs sd 2017, aplikasi rapbs excel gratis, rapbs smp excel, download rapbs sd 2017, rapbs smp swasta, contoh rapbs sekolah swasta, contoh rapbs paud

Semoga Aplikasi RAPBS Excel Otomatis Gratis Untuk SD SMP SMA SMK Tahun 2017 ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Aplikasi RAPBS Excel Otomatis Gratis Untuk SD SMP SMA SMK Tahun 2017"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia