Administrasi Ujian Nasional UN SMP SMA SMK Tahun Pelajaran 2016/2017

Administrasi Ujian Nasional  2017 - Rekan-rekan guru sekalian, Ujian Nasional (UN) yang akan dilaksanakan beberapa bulan yang akan datang tentu harus dipersiapkan secara matang, termasuk administrasi pelengkap ujian nasioanal. Jika kita telaah lebih dalam, administrasi ujian nasional untuk SMP SMA SMK jumlahnya sangat begitu kompleks, dari POS UN, Jadwal UN, Kepanitiaan, absensi peserta, absensi pengawas dan lain sebagainya.

Contoh Administrasi Ujian Nasional yang admin bagikan ini merupakan salah satu bentuk sharing dari Perangkat Pembelajaran yang dapat dijadikan sebagai salah satu referensi dalam pembuatan administrasi UN. Harapannya adalah rekan-rekan dapat sedikit terbantu dengan adanya contoh format adm ini.

Administrasi Ujian Nasional UN SMP SMA SMK Tahun Pelajaran 2016/2017


Administrasi Ujian Nasional


Bagi rekan-rekan yang menjadi panitia UN baik di tingkat SMP, SMA maupun SMP perlu kiranya mempersiapkan perangkat administrasi Ujian Nasional dari sekarang. Administrasi UN 2017 ini terbagi menjadi 23 administrasi UN yang sangat lengkap.

Download Administrasi Ujian Nasional.doc

Download Perangkat Pembelajaran lainnya :

Silahkan download Administrasi Ujian Nasional UN SMP SMA SMK Tahun Pelajaran 2016/2017 melalui link di atas, semoga file-file yang admin bagikan melalui blog Perangkat Pembelajaran ini dapat bermanfaat di dunia Pendidikan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Administrasi Ujian Nasional UN SMP SMA SMK Tahun Pelajaran 2016/2017"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia