Aplikasi Pembayaran SPP Excel Otomatis Versi Update

Aplikasi Pembayaran SPP Excel - Pembayaran SPP siswa memang harus dicatat dengan baik oleh Tata Usaha agar setiap transaksi tidak terlewatkan. Nah, dengan aplikasi pembayaran SPP berbasis excel ini rekan-rekan Tata Usaha menjalankan tugasnya. Program pembayaran spp dengan excel ini tergolong mudah karena secara keseluruhan sudah disetting secara otomatis, sehingga tidak merepotkan rekan-rekan sekalian.

Aplikasi Pembayaran SPP berbasis excel ini dapat digunakan untuk semua jenjang, baik SD, SMP, maupun SMA. Harapannya dengan transaksi model seperti ini maka transparansi keuangan dapat terlihat dengan jelas.

Dalam form aplikasi, rekan rekan perlu menginput data siswa seperti kelas, nama, serta nomor induk. Kemudian untuk mencetak laporan per siswa, rekap per kelas maupun rekap semua kelas dapat menggunakan menu yang telah tersedia.

Aplikasi Pembayaran SPP Excel Otomatis Versi Update

Aplikasi Pembayaran SPP Excel

Selengkapnya download aplikasi pembayaran SPP di sini :



Tag : aplikasi pembayaran spp sekolah free, aplikasi pembayaran spp dengan excel, aplikasi pembayaran spp berbasis web, aplikasi pembayaran spp full, program pembayaran spp dengan excel, aplikasi pembayaran spp dengan access, aplikasi pembayaran spp berbasis php, aplikasi pembayaran spp dengan vb

sumber : forumguru.net

Download aplikasi lainnya :

    Share this article :
    +
    Previous
    Next Post »
    2 Komentar untuk "Aplikasi Pembayaran SPP Excel Otomatis Versi Update"

    permisi pak/ibu,
    ko saya download aplikasinya ga bisa ?

    bisa pak,pilih tombol ok yg bawahnya ada iklanya dibawah

     
    Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
    Template By Kunci Dunia