Aplikasi Piagam Ranking Kelas Excel Gratis

Aplikasi Piagam Ranking Kelas Excel Gratis - Piagam Ranking diberikan kepada siswa pada saat penerimaan raport, baik raport saat semesteran I maupun kenaikan kelas. Namun demikian tidak semua guru dapat membuat piagam secara mandiri, untuk itu Kami akan membagikan aplikasi yang dapat membantu dalam pembuatan piagam ranking kelas. Contoh piagam rangking kelas ini dibuat dalam format excel sehingga siapapun secara mudah dapat menggunakannya.

Namun demikian format piagam penghargaan juara kelas ini tidaklah sempurna, tetap ada beberapa kekurangan. Mungkin saja dari segi penampilan atau lainnya kurang sreg di hati rekan-rekan. Namun, aplikasi piagam otomatis ini setidaknya dapat membantu rekan-rekan sekalian dalam membuat piagam untuk siswa berprestasi.

Aplikasi Piagam Ranking Kelas Excel Gratis

Download Piagam Penghargaan Siswa Berprestasi




Contoh piagam rangking kelas ini dapat diedit sesuai dengan selera rekan-rekan sekalian.

Download Aplikasi Perangkat Administrasi Pembelajaran lainnya :

Pencarian terkait : piagam penghargaan juara kelas doc, kumpulan piagam juara kelas, contoh piagam rangking kelas, format piagam penghargaan juara kelas, aplikasi piagam sekolah, download piagam penghargaan doc, download piagam penghargaan siswa berprestasi, aplikasi piagam otomatis.
    Share this article :
    +
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar untuk "Aplikasi Piagam Ranking Kelas Excel Gratis"

     
    Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
    Template By Kunci Dunia