Aplikasi Cetak Kartu NUPTK NRG NISN Excel Tahun 2017

Aplikasi Cetak Kartu NUPTK NRG NISN Excel - Dalam dunia pendidikan sering kali kita mendengar istilah-istilah yang mungkin asing di telinga orang awam. Misalnya NUPTK, NRG serta NISN. NUPTK atau kepanjangan dari Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan adalah kartu yang diberikan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan sebagai bukti bahwa orang yang bersangkutan bekerja di bawah naungan Kemendikbud. Adapun NRG (Nomor Register Guru), yakni nomor register yang diberikan kepada guru yang telah bersertifikasi. Dan yang terakhir adalah NISN, Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) merupakan nomor induk berskala nasional yang diberikan pada siswa yang bersekolah di sekolah yang telah terdaftar di Kemendikbud. Dari ketiga kartu ini, perlu kiranya agar dicetak kemudian disimpan oleh orang yang bersangkutan. Pada kesempatan ini admin akan membagikan Aplikasi Cetak Kartu NUPTK NRG NISN Excel Tahun 2017 yang dapat digunakan untuk mencetak 3 kartu tersebut sekaligus.

Aplikasi Cetak Kartu NUPTK NRG NISN Excel Tahun 2017

Aplikasi Cetak Kartu NUPTK NRG NISN


Aplikasi Cetak Kartu NUPTK dan NRG ini sudah satu paket dengan Aplikasi Cetak Kartu NISN gratis, dimana dalam 1 aplikasi mampu mencetak 3 jenis kartu sekaligus. Untuk penggunaannya sendiri terbilang sangat mudah, karena sudah ada petunjuknya. 

Aplikasi NUPTK NRG NISN ini memiliki 2 versi yang disesuaikan dengan microfost offince yang digunakan. Tersedia versi ms. office 2007 dan 2010.

user : gurusd.net
pasword: gurusd

Download Aplikasi Cetak Kartu NUPTK NRG NISN Excel Tahun 2017


Bagi rekan-rekan yang ingin memiliki kartu cetak 3 kartu di atas silahkan download melalui link di bawah ini :

Jangan lupa untuk mendownload perangkat pembelajaran lainnya :

Demikian, semoga Aplikasi Cetak Kartu NUPTK NRG NISN Excel Tahun 2017 ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat membantu meringankan pekerjaan operator.

sumber
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Aplikasi Cetak Kartu NUPTK NRG NISN Excel Tahun 2017"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia