Gratis Aplikasi Kalender Pendidikan Excel Model Keren

Aplikasi Kalender Pendidikan Excel mungkin saja sedang dicari oleh rekan-rekan sekalian. Cara membuat kalender pendidikan otomatis ini merupakan cara paling mudah yang biasa digunakan oleh rekan-rekan guru tanah air. Dengan aplikasi kalender pendidikan otomatis ini rekan-rekan tidak perlu repot mengisi kolom pada hari efektif maupun hari libur. Namum, tinggal mengisi tahun pelajaran yang akan dibuat kalender pendidikannya.

Kalender pendidikan otomatis excel ini menyesuaikan hari efektif dan non efektif berdasarkan tahun pelajaran yang diinputkan, misalnya tahun pelajaran 2016/2017. Kemudian jika ingin diubah ke tahun pelajaran 2017/2018, maka secara otomatis hari efektif dan hari libur akan menggeser dengan sendirinya.

Meski sederhana, Aplikasi Kalender Pendidikan Excel ini dapat dijadikan aplikasi pendukung bilamana sekolah belum memiliki kalander akademik.

Gratis Aplikasi Kalender Pendidikan Excel Model Keren


Aplikasi Kalender Pendidikan Excel


Silahkan download Aplikasi Kalender Pendidikan Excel melalui link di bawah ini :



Download juga aplikasi pendukung pembelajaran lainnya :

Demikian share Aplikasi Kalender Pendidikan Excel yang dapat disampaikan dari http://www.perangkatpembelajaran.com, semoga bermanfaat.

Tag : download aplikasi kalender pendidikan, aplikasi kalender pendidikan dan perhitungan jam efektif v.4 terbaru, download kalender pendidikan otomatis, cara membuat kalender pendidikan otomatis, aplikasi kalender pendidikan otomatis, kalender pendidikan otomatis excel, cara membuat kalender pendidikan di excel, kalender pendidikan elektronik
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gratis Aplikasi Kalender Pendidikan Excel Model Keren"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia