Aplikasi Sertifikat KKG Excel Terbaru Dengan Desain Keren

Aplikasi Sertifikat KKG Excel Terbaru - Sertifikat KKG merupakan bukti fisik bahwa guru yang bersangkutan benar-benar aktif dalam kegiatan gugus, dalam hal ini Kelompok Kerja Guru (KKG). Nah, bagi sekretaris KKG yang belum memiliki contoh sertifikat KKG SD, pada postingan ini admin akan share Aplikasi Sertifikat KKG Excel yang dapat digunaan  untuk membuat sertifikat KKG dalam jumlah banyak.



Aplikasi Sertifikat KKG Excel


Aplikasi Cetak Sertifikat KKG ini mudah digunakan mengingat basis yang digunakan adalah excel. Rekan-rekan tinggal menginput data anggota penerima sertifikat, dan kemudian mencetaknya di sheet yang sudah tersedia (sheet 2).

Untuk blangko sertifikat kkg yang muncul berbentuk landscape dengan data blangko yang dapat diedit sesuai dengan Gugus, seperti logo dan lain sebagainya. Sertifikat kegiatan kkg ini silahkan simpan agar jika suatu saat dibutuhkan dapat diberikan dengan mudah.

Downlod Aplikasi Sertifikat KKG Excel 



Download Aplikasi Perangkat Administrasi Pembelajaran lainnya :

Rekan-rekan sekalian, demikianlah sharing seputar Aplikasi Sertifikat KKG Excel Terbaru Dengan Desain Keren, semoga dapat bermanfaat di kemudian hari.

Pencarian terkait : contoh sertifikat kkg sd, sertifikat kegiatan kkg, contoh format sertifikat kkg, aplikasi cetak sertifikat kkg, contoh piagam kkg sd, contoh sertifikat mgmp, blangko sertifikat kkg, download aplikasi sertifikat
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Sertifikat KKG Excel Terbaru Dengan Desain Keren"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia