Aplikasi Instrumen Akreditasi Sekolah Excel Lengkap Dengan Skoring

Aplikasi Instrumen Akreditasi Sekolah Excel  - Akreditasi Sekolah merupakan hal yang umum dilakukan sebagai upaya untuk menentukan kelayakan satuan pendidikan dalam menjalankan kegiatannya. Akreditasi dilakukan oleh pihak yang berwenang sebagai bentuk akuntabilitas publik atas dasar kriteria yang sifatnya terbuka. Adapun instrumen akreditasi yang dimaksud, akan dijelaskan dalam artikel ini. 

Untuk menunjang kegiatan akreditasi, perlu adanya aplikasi pendukung bagi penilai agar proses akreditasi dapat berjalan dengan lancar. Kali ini admin akan share Aplikasi Instrumen Akreditasi Sekolah Excel Lengkap Dengan Skoring yang dapat didownload secara gratis.

Aplikasi Instrumen Akreditasi Sekolah Excel Lengkap Dengan Skoring


Instrumen Akreditasi Sekolah Excel 


Hasil akreditasi sekolah ini nantinya akan disampaikan kepada pihak sekolah untuk sebagai bahan evaluasi terhadap sistem pendidikan yang berjalan pada satuan pendidikan. 

Instrumen Akreditasi Sekolah Excel ini mudah digunakan karena sudah tersetting secara otomatis dan hasilnya cukup memuaskan.

Selengkapnya silahkan download Aplikasi Instrumen Akreditasi Sekolah Excel Lengkap Dengan Skoring melalui link di bawah ini :


Download juga aplikasi pendukung pembelajaran lainnya :

Silahkan download Aplikasi Instrumen Akreditasi Sekolah Excel Lengkap Dengan Skoring, semoga aplikasi ini dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu sekalian.

Pencarian terkait : perangkat akreditasi sd 2017, hasil akreditasi sekolah, instrumen akreditasi sd pdf, instrumen akreditasi sd doc, bukti fisik akreditasi smp download, akreditasi smk, pengertian akreditasi sekolah, akreditasi sma.
    Share this article :
    +
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar untuk "Aplikasi Instrumen Akreditasi Sekolah Excel Lengkap Dengan Skoring"

     
    Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
    Template By Kunci Dunia