Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Excel Gratis Untuk SD

Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Excel  - Jadwal pelajaan Kurikulum 2013 sangatlah berbeda dengan jadwal kurikulum KTSP. Untuk itu guru perlu membuat jadwal pelajaran sesuai dengan tema yang ada. Pada kesempatan ini kebetulan admin akan share Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Excel Gratis Untuk SD yang siapa tahu cocok dengan rekan-rekan sekalian.

Aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis ini dibuat dalam format excel yang sudah disetting sedemikian rupa, sehingga pengoperasiannya tidaklah rumit, sekalipun bagi orang awam. Terlebih software pembuat jadwal pelajaran gratis ini sudah disetting anti bentrok antar tema, jadi lebih efisien dalam penentuan jadwal tiap tema.

Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Excel Gratis Untuk SD

Bagi yang ingin mencoba aplikasi jadwal ini tidak perlu khawatir, karena sudah tersedia tutorial cara pengoperasian yang disematkan dalam aplikasi secara langsung.

Panduan penggunaan aplikasi :
- Pilih tahun pelajaran
- Ganti Kelas
- Ubah Teks pada text box yang berwana sesuai selera
- Untuk menambah tema/kegiatan, copy salah satu text box, kemudian pastekan pada kolom yang akan diisi. - Ubah text dan juga warnamya
- Kolom tanggal dan warna otomatis, jadi Bapak.Ibu cukup isi HL (Hari Libur) yang sesuai
- Tahun berikutnya, cukup menggeser text box yang terdapat pada kolom

Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Excel 



Download administrasi pendidikan lainnya :

Demikian, semoga Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Excel Gratis Untuk SD ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh rekan-rekan sekalian.

Tags : software pembuat jadwal pelajaran gratis, aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis, aplikasi jadwal pelajaran dengan excel, aplikasi jadwal pelajaran sd, membuat jadwal pelajaran otomatis dengan excel, aplikasi jadwal pelajaran madrasah aliyah, aplikasi jadwal pelajaran smk, aplikasi penyusunan jadwal pelajaran dengan excel.

sumber : forumguru.net
    Share this article :
    +
    Previous
    Next Post »
    0 Komentar untuk "Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Excel Gratis Untuk SD"

     
    Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
    Template By Kunci Dunia