Contoh Surat Permohonan Beasiswa yang Baik dan Benar

Contoh Surat Permohonan Beasiswa yang Baik dan Benar - Siapa yang tidak ingin mendapatkan beasiswa melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi? Tentu siapapun juga mengharapkan beasiswa demi jenjang pendidikan yang lebih baik. Terlebih bagi mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi, tentu beasiswa sangat diharapkan. Untuk mendapatkan beasiswa, tentu harus melalui prosedur yang benar, diantaranya adlaah dengan membuat surat permohonan beasiswa. Untuk itu pada kesempatan ini Kami akan membahas Contoh Surat Permohonan Beasiswa yang Baik dan Benar dengan format word yang dapat diedit sesuai dengan kebutuhan.



Contoh Surat Permohonan Beasiswa


Contoh Surat Permohonan Beasiswa yang Baik dan Benar ini merupakan referensi bagi siapa saja yang ingin mendapatkan beasiswa dari lembaga ataupun dari suatu pihak, misalnya DIKTI atau Bidik misi yang setiap tahun memberikan bantuan beasiswa bagi mereka yang berprestasi. Bagi yang memiliki prestasi dan yakin ingin mendapatkan beasiswa, tidak ada salahnya untuk membuat surat permohonan dengan membaca surat permohonan beasiswa doc ini.

Contoh Surat Permohonan Beasiswa Tidak Mampu


Surat ini merupakan salah satu contoh surat permohonan beasiswa tidak mampu, namun memiliki prestasi. Jadi, tentu saja prestasi dari calon penerima beasiswa haruslah mumpuni agar dana bantuan beasiswa yang sudah digelontorkan tidak sia-sia.

Selain dari Dikti ataupun Bidik misi, ada juga beasiswa yang didanai dari pemerintah setempat, yakni Gubernur atau Bupati. Tentu, ini cukup baik karena tingkat persaingan hanya berskala kecil, bukan skala nasional. Nah, dengan demikian contoh surat permohonan beasiswa kepada bupati, contoh surat permohonan beasiswa kepada gubernur ini juga perlu dipersiapkan.

Surat Permohonan Beasiswa Kepada Rektor


Bagi Anda yang sedang kuliah, bisa juga membuat surat permohonan beasiswa kepada rektor agar dapat meringankan biaya kuliah. Jadi, siapa saja dapat mengajukan surat permohonan beasiswa asal dengan menggunakan prosedur yang benar.

Download Contoh Surat Permohonan Beasiswa yang Baik dan Benar


Nah, di bawah ini Kami bagikan beberapa opsi pilihan format Surat Permohonan Beasiswa yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Selengkapnya silahkan download Contoh Surat Permohonan Beasiswa yang Baik dan Benar melalui link berikut ini :

Download juga contoh surat lainnya :

Demikian, semoga Contoh Surat Permohonan Beasiswa yang Baik dan Benar ini bermanfaat dan dapat digunakan secara bijak.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Surat Permohonan Beasiswa yang Baik dan Benar"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia