Administrasi Ujian Sekolah US SD Tahun Pelajaran 2016/2017

Administrasi Ujian Sekolah harus dibuat secara lengkap agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Administrasi US SD tahun pelajaran 2016/2017 ini jika dihitung banyak jumlahnya, untuk itu perlu dibuat Pantian Ujian Sekolah agar terdapat pembagian kerja yang jelas dan dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya. Nah, agar Ujian Sekolah nantinya berjalan sesuai rencana, tidak ada salahnya jika rekan-rekan mempersiapkan dari sekarang. Link download Administrasi Ujian Sekolah US SD Tahun Pelajaran 2016/2017 dapat diunduh di akhir artikel.

Administrasi Ujian Sekolah US SD 


Adapun administrasi ujian sekolah yang harus dipersiapkan antara lain Daftar Hadir Panitia US/M, Daftar Hadir Pengawas Ruang US/M, Daftar Hadir Peserta US/M, Daftar Penerimaan Transport Pengawasan , Format Pengambilan dan Penyerahan Naskah Soal US/M, Daftar Pengawas Ruang US/M, Denah Dudu, Peserta US/M, Denah Lokasi US/M, Format Jadwal US/M, No Bangku Peserta US/M, Pemetaan Jadwal Pengawas, dan Rekapitulasi Daftar Peserta US/M 

Administrasi Ujian Sekolah US SD Tahun Pelajaran 2016/2017


Download Administrasi Ujian Sekolah US SD Tahun Pelajaran 2016/2017


Bagi rekan-rekan yang ditunjuk sebagai panitia, silahkan download administrasi Ujian Sekolah (US) tahun pelajaran 2016/2017 di sini :


Dengan mendownload Administrasi Ujian Sekolah US SD di atas, harapannya dapat membantu rekan-rekan dalam melengkapi administrasi dalam rangkat persiapan Ujian Sekolah 2016/2017.

Download perangkat pembelajaran lainnya di sini :

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Administrasi Ujian Sekolah US SD Tahun Pelajaran 2016/2017"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia