Aplikasi Kartu Ujian Siswa Excel Otomatis Semua Jenjang

Aplikasi Kartu Ujian Siswa Excel - Kartu Ujian baik SD, SMP, SMA, SMK Sederajat sudah seharusnya dibuat sebagai bukti bahwa siswa yang bersangkutan adalah peserta Ujian. Kita sering menemui Kartu Ujian ini pada pelaksanaan Ulangan Tengah Semester (UTS), Ulangan Akhir Semester (UAS) serta Ujian Sekolah (US) dan Ujian Nasional (UN). Jika Jumlah kartu yang dibuat banyak, tentu akan merepotkan si pembuat. Untuk itu diperlukan sebuah aplikasi khusus. Pada kesempatan ini admin akan share Aplikasi Kartu Ujian Siswa Excel yang dapat digunakan untuk semua jenjang baik SD, SMP, SMA, SMK, dan Sederajat.

Kartu Ujian Sekolah xls ini sangat mudah digunakan, karena nama peserta ujian sudah masuk dalam satu tabel khusus lengkap dengan data diri masing-masing peserta.

Aplikasi Kartu Ujian Siswa Excel Otomatis Semua Jenjang

Aplikasi Pembuat Kartu Ujian Otomatis


Download Aplikasi Kartu Ujian Siswa Excel  di sini :



Download Aplikasi Perangkat Administrasi Pembelajaran lainnya :

Rekan-rekan guru sekalian, demikianlah sedikit sharing seputar Aplikasi Kartu Ujian Siswa Excel Otomatis Semua Jenjang. Semoga aplikasi yang Kami bagikan ini dapat membantu rekan-rekan sekalian dalam kegiatan sekolah.

Tag : kartu ujian sekolah xls download, cara membuat kartu ujian semester dengan excel, aplikasi kartu ujian madrasah, kartu ujian sekolah excel download, cara membuat kartu peserta ujian otomatis, aplikasi pembuat kartu ujian otomatis, download kartu ujian semester, aplikasi kartu peserta ujian nasional 2017
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Kartu Ujian Siswa Excel Otomatis Semua Jenjang"

 
Copyright © 2014 Berbagi Bersama - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia